Follow Us

Marshanda Sayang Ayahnya, Kamu?

- Senin, 28 Maret 2016 | 11:30
Caca jadi selebgram dan ngendorse produk
Hai Online

Caca jadi selebgram dan ngendorse produk

Hari ini Marshanda menyaksikan lagi Ayahnya, Irwan Yusuf. Setelah dua tahun berpisah, Caca, begitu panggilan akrab cewek pemain sinetron Bidadari (2000-2002) kembali dipertemukan dengan ayah kandungnya meski dalam kondisi memprihatinkan.

Pria 46 tahun ini, pada Minggu kemarin terkena ciduk petugas Pelayan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Saat itu, Irwan terlihat sedang menadahkan kedua tangan. Ia meminta-minta belas kasihan orang dengan mengemis di sekitar Jalanan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Melihat hal tersebut, dengan terpaksa, petugas mengamankan pria yang saat itu dalam kondisi mengenakan baju lusuh berwarna hijau. Kepada petugas, Ia mengaku-ngaku ayah kandung dari seorang aktris Marshanda.

Kabar ini pun ramai diberitakan. Sampai-sampai berita tersebut diterima Marshanda yang keesokan harinya menengok pria tersebut. “Memang benar, dia papa saya," kata Marshanda saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Daya 2 di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3) pagi tadi.

Marshanda tanpa malu atau risih, ia mengakui Irwan yang kali itu terlihat kotor dan bau, kulitnya terbakar, sebagian kakinya terluka, bahkan raut wajahnya sudah tidak seceria seperti saat ia berfoto dengan Caca pada beberapa tahun lalu. Melihat kondisi ini, Caca tetap yakin mengakui kalau Irwan Yusuf adalah ayah kandungnya, yang ia sapa “papa”.

“Papaku orang baik. Dia nggak menipu, nggak meremehkan orang lain. Jadi kalau berita tentang Papa keluar di media, saya nggak ngerasa kaget, miris, ataupun malu," kata Caca tidak secara langsung diungkapkan kepada media, melainkan lewat akun instagramnya.

Meski begitu, pengakuan ini telah membuat Marshanda banjir pujian. Apalagi setelah ia sempat menuturkan kepada media TV tentang kisah panjang yang melatari perpisahannya tersebut. Bahkan, Marshanda berjanji akan merawat ayahnya lebih baik lagi.

"Aku nggak kaget ya, jadi memang pada saat umur 7-8 tahun, mama papa pisah, aku memang lost contact, lost contact sekian tahun sama papa baru bisa ketemu umur 15 tahun, terus lost contact lagi. Terus baru ketemu lagi sekarang (setelah) selama 2 tahun tidak bertemu," tambahnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest