Follow Us

Float dan Angsa & Serigala Ramaikan Festival Musik Folk di Surabaya

- Kamis, 13 Maret 2014 | 08:26
Float dan Angsa Serigala Ramaikan Festival Musik Folk di Surabaya
Hai Online

Float dan Angsa Serigala Ramaikan Festival Musik Folk di Surabaya

Float dan Angsa & Serigala kabarnya bakal menyambangi kota Surabaya akhir pekan ini. Kedatangan dua band beraliran folk ini juga akan diikutin trio akustik new comer, Tigapagi dan duo folk asal Yogyakarta, Stars & Rabbit buat ngisi panggung yang sama.

Yap, mereka semua akan sepanggung di event "Folk Music Festival 2014" di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya. Gelaran dua hari ini berlangsung pada tanggal 15 hingga 16 Maret. Sebagai puncak acara, pihak penyelenggara, Soledad and The Sisters Co akan menghadirkan Brigitte, duo indie folk asal Perancis.

Selain itu, panggung "Folk Music Festival 2014" juga akan diisi oleh band - band folk lokal yang nggak kalah ciamik. Unit folk Surabaya yang baru aja bereuni, Silampukau juga turut meramaikan event ini. Tak ketinggalan junior Silampukau yang juga dari kota Pahlawan : Taman Nada, Pathetic Experience dan Senandung Sore, serta Ajer dari kota Malang.

Sebagai pelengkap, suguhan Folk Art Exhibition dari seniman - seniman visual lokal serta deretan kios - kios vinyl bisa kamu temui pula di dalamnya. Kios - kios vinyl ini didirikan guna menyambut Record Store Day yang akand atang di minggu ketiga di bulan April nanti.

Wah, dilihat dari lineup dan kontennyanya bakal jadi festival musik folk pertama yang lengkap nih di Indonesia. Sukses, rek!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest