Follow Us

Adegan Tersulit di Film ILY from 38.000 ft

- Rabu, 29 Juni 2016 | 07:30
Bocoran adegan tersulit di film ILY from 38.000 ft
Hai Online

Bocoran adegan tersulit di film ILY from 38.000 ft

ILY from 38.000 ft memang menonjolkan drama romantis antara Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazar), namun film ini sedikitnya memberi kesan petualangan juga setidaknya dalam program kreatif bersama Geography Channel.

Seperti dikisahkan sebelumnya, Aletta yang “kabur” ke Bali bertemu Arga di dalam pesawat yang terbang di ketinggian 38.000 kaki di atas permukaan laut. Pertemuan mereka membawa Aletta gabung dan menjadi host dalam proyek Geography Channel.

Selain menemukan sekumpulan rusa, sejumlah Komodo dan mendirikan tenda, mereka juga melakukan perjalanan di laut sekitar Pulau Komodo. Melewati samudera biru, nggak asik kalo nggak nyebur. Untuk itu nyaris semua kru Geography Channel ikut nyemplung dan berkativitas bawah laut.

Menurut Michelle Ziudith, adegan berikut adalah yang tersulit dari semua scene di film ILY from 38.000 ft.

“Scene Underwaer, susah banget. Belum lagi kru (film) kita dari tim luar gitu. Jadi kayak ada anggota TNI, tapi tentara Amerika gitu, belum lagi tentaranya itu bagian angkatan lautnya, bekas-bekas pensiunan Amerika gitu, treatmentnya suka pada panik-panikan gitu. Lebih susah aja sih, karena syutingnya di bawah air gitu, dan harus ngomong bahasa inggris sama mereka, mereka panic kita juga panic,” cerocos pemeran Aletta tersebut.

Kenapa Aletta sampai harus ikut nyemplung adalah saat kru Geography Channel yang diperankan Tanta Ginting tiba-tiba kakinya nyangkut di karang. Secara spontan, Aletta menunjukkan kemampuan free diving-nya ke Arga dan teman-temannya.

Meski disusul Arga, Aletta ternyata kehabisan nafas. Meski itu adegan pura-pura, Rizky Nazar harus nyemplung beneran juga.

“Iya diving susah sih, soalnya itu pertama kali juga diving, menyelamnya harus dalem banget, padahal kalo buat yang pertama diving gitu kan nggak boleh dalem-dalem. Cuma karena kemaren kebutuhan shot, harus ikut biar dapet gambar yang ada karang-karang dan segala macem juga.” Kesannya.

Pantesan, Aletta nggak dikasih BCD cadangan tuh, mungkin Rizky Nazar lupa sama briefingnya! heheheh

Obrolan lengkap bareng Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ada di sini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest