Follow Us

Holiday Movies, Lengkap Nih!

- Rabu, 22 Juni 2016 | 10:15
Holiday Movies time...
Hai Online

Holiday Movies time...

Daripada bingung milih destinasi wisata, mendingan pilih-pilih film pendamping liburan. Nih daftar lengkapnya, guys!

Libur! Satu kata mujarab yang bisa bikin kita teriak-teriak kegirangan, sampai bikin otak yang mumet ini jadi langsung seger seketika. Sederet rencana yang mau dilakukan pun, kayaknya langsung otomatis tersusun rapi di dalam kepala. Mulai dari jalan-jalan ke berbagai destinasi baru yang seru, sampai rencana melancarkan serangan pendekatan ke gebetan baru, bisa aja tuh, jadi pilihan asik buat dilakukan satu-satu.

Namun, khususnya buat yang doyan nonton film, masa-masa liburan sekolah ini juga jadi masa yang paling indah dalam melahap semua tontonan.

Film bioskop, apalagi menjelang liburan, pasti banyak banget yang keren-keren. Mau film luar? Ada Independence Day: Resurgence, atau The Legend of Tarzan. Mau film lokal? Tersedia juga! Banyak banget malah, dari Koala Kumalnya Raditya Dika, sampai Rudy Habibie kak Reza Rahadian. Atau bisa juga nih, nengok dikit ke saluran TV kabel macam HBO atau FOX Movie Premium untuk lihat daftar film hits lainnya yang tayang bulan ini.

Nah, jajaran movie schedule-nya juga nggak main-main bagusnya. Mata dibikin puas, sepuas kita kalo seharian bisa jalan-jalan bareng Tatjana Saphira. Belum lagi film yang…ah banyak banget lah pokoknya.

Eits, tapi banyaknya pilihan tontonan jangan sampe bikin lo kebingungan. Cukup siapkan amunisi lengkap buat menonton (cemilan atau gandengan, hehe) kemudian balik-balik deh halaman HAI edisi Holiday Movies kali ini.

Pilihan film seru pendamping liburan bakal HAI bahas habis-habisan. Mulai dari film bioskop sampai film liburan yang jadul-jadul tapi masih layak tonton? Komplit, bro! Tinggal lo pilih-pilih aja, deh. Sayang anak...sayang anak… hehe

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest