Follow Us

Ini Dia Bocoran Cerita Dua Film Marvel Yang Akan Segera Tayang. Ada Lawan jadi Kawan!

Alvin Bahar - Rabu, 22 Juni 2016 | 02:45
Doctor Strange
Alvin Bahar

Doctor Strange

Buat yang belum ngeh, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki fase ketiga lho. Fase ini ditandai setelah Ultron ngobrak-abrik Bumi, para superhero terpecah, dan di sela-sela perpecahan itu, muncul superhero-superhero lalu. Fase ketiga ini dimulai dari Captain America: Civil War dan dilanjutkan dengan dua film yang segera tayang, Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Dijamin deh, fase ini lebih rumit dibanding fase-fase sebelumnya.

Marvel pun udah ngasih sedikit bocoran cerita tentang dua film tersebut. Mereka resmi merilis sinopsis film Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Khusus untuk Doctor Strange, sinopsis tersebut sedikit memberi bocoran kisah Doctor Stephen Strange dan kekuatan yang dia miliki.

Sinopsis itu juga mengungkap di fase tiga MCU, ada musuh bebuyutan yang ternyata menjadi sekutu! Yondu, Mantis, dan satu karakter favorit para penggemar komik klasik Marvel yang bakal muncul pada Doctor Strange diketahui bakal menjadi sekutu. Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Cek di bawah ini:

Sinopsis Doctor Strange:

Dirilis melalui Stitch Kingdom, sinopsis Doctor Strange menceritakan ahli syaraf bernama Doctor Stephen Strange yang menyampingkan ego demi mempelajari rahasia dunia tersebunyi, hal-hal mistis, dan dimensi alternatif pasca-mengalami kecelakaan tragis.

Mengambil latar tempat di Greenwich Village, New York, Doctor Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan kehidupan di luar sana dengan kemampuan metafisik untuk melindungi semesta.

Selain dibintangi Benedict Cumberbatch dan disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange juga diperankan Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, dan Rachel McAdams. Film ini segera dirilis di bioskop-bioskop AS mulai 4 November 2016.

Kalo bocoran sinopsis Guardians of The Galaxy Vol. 2 bisa kamu cek di halaman berikutnya ya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest