Follow Us

Saatnya Kamu Nyamperin Setan Canggih di “Penjara Setan” PRJ

- Selasa, 21 Juni 2016 | 07:45
Penjara Setan di PRJ
Hai Online

Penjara Setan di PRJ

Hantu-hantu apa yang paling kamu takutin sekarang? Hantu rumah sakit, hantu rumah ibadah (valak), hantu rumah tua, hantu anak-anak atau hantu penjara?

Selama bulan Ramadan, semua hantu emang dikumpulkan di satu tempat yaitu penjara. Mereka tinggal jauh dari orang-orang yang menjalankan ibadah puasa, tapi letak “Penjara Setan” ternyata dekat dari Jakarta.

Yap, Penjara Setan ini ada di Jakarta Fair Kemayoran (PRJ). Tepat pada Jumat Malam (9/6) lalu, atraksi rumah hantu berteknologi tinggi yang digagas mentalist Denny Darko ini telah resmi dibuka. Kamu bisa mengajak teman-teman, adik, kakak atau pacar untuk nyamperin setan canggih yang melakukan atraksi menyeramkan tersebut.

Dijamin, masuk Penjara Setan buatan Denny Darko Enterprise & Live Action! di lantai dua Gedung Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat ini, kamu bakal merinding bulu roma.

Kengerian Baru!

Penjara Setan di PRJ
Penjara Setan itu sejenis rumah hantu, hanya saya rumah hantu ini mungkin yang pertama di Indonesia karena dirancang dengan alur cerita yang terintegrasi dengan teknologi 3D Chromadepth dan Real Environment.

Hasilnya, pengunjung bukan cuma dapate suasana kengerian karena ditakut-takutin penampakan setan, melainkan juga, di lahan seluas 700 meter persegi itu pengunjung bisa menyaksikan sosol 11 bentuk hantu yang dipenjara. Hantu-hantu itu hidup betulan karena diperankan manusia namun masih ada tiga sosok hantu lain yang berisi arwah ups robot mesin.

Nah, jenis hantu yang akan menyapa pengunjung ini antara lain hantu pocong, hantu kursi roda, dan sosok seram rahasia lainnya. Mereka tersebar di 12 sesi ruangan antara lain ruang penjara, ruang operasi, ruang anak-anak, dan toilet.

“Wahana rumah hantu yang akan meninggalkan kesan yang mendalam di benak pengunjung. Wahana ini dirancang untuk menghantui setiap pengunjung yang memasukinya, bahkan terus menghantui setelah mereka meninggalkannya. Melalui wahana ini, pengunjung akan memahami definisi dari kata ngeri, takut dan seram yang sesungguhnya.” Kata Denny seperti dalam pers yang HAI terima. Nggak membutuhkan waktu lama untuk nyamperin setan berteknologi tinggi itu. Paling hanya 5 sampai 10 menit untuk menyelesaikan atraksinya. Untuk menambah efek kejutan bagi para pengunjung “Penjara Setan”, Tiim Live Action sudah menyiapkan tata cahaya UV (Black Light), lampu berkedip (Flash Strobo), efek ruangan sempit, kabut asap, suara dan lainnya. Kalo kamu tertarik dengan pertunjukan menantang ini? Kamu bisa merogoh kocek untuk tiketnya seharga Rp 30.000 per orang untuk hari Senin-Kamis dan Rp 35.000 pada Jumat-Minggu.

Penjara Setan akan berlangsung sampai dengan 17 Juli mendatang! Jangan sampai ketinggalan. Ini saatnya puasa-puasa, nyamperin setan canggih. Di mana lagi kalau bukan di “Penjara Setan” PRJ Kemayoran!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest