Follow Us

Temper Trap Kembali Dengan Thick As Thieves

Salman Achmad - Rabu, 15 Juni 2016 | 02:56
Temper Trap
Salman Achmad

Temper Trap

Band alternative rock asal Australia, Temper Trap, telah merilis album terbarunya pada musim panas tahun ini. Album baru yang bertajuk Thick As Thieves, merupakan album ketiga dari Dougy cs, yang dirilis pada tangal 10 Juni 2016, lalu. Mereka membutuhkan waktu 4 tahun untuk dapat merilis album lagi, sebelumnya mereka merilis album di tahun 2012.

“Gua rasa rilis di musim panas tahun ini merupakan waktu yang bagus untuk rilis album, orang memiliki mood yang bagus di bulan panas ini,” ujar vokalis yang memiliki darah Indonesia ini.

Menurut Dougy, musim panas merupakan waktu yang tepat untuk merilis Thick As Thieves, karena waktu liburan tersebut memiliki mood yang bagus untuk membeli album. Bahkan dia pun jujur bahwa melakukanya secara tidak sengaja. Dalam prosesnya pun, album ini memakan waktu cukup lama.

“Proses dalam album ini mengambil waktu 3 tahun, mengambil waktu yang cukup lama untuk penulisan liriknya,” ujar Joseph Greer.

Cover Album Ketiga Temper Trap
Temper trap yang berformasikan Dougy (vokal), Jonathan Aherne (gitar bas), Toby Dundas (drum), dan Joseph Greer (keyboard dan gitar) memiliki singel andalan dalam album ketiganya, yang bertajuk Fall Together. Lagu tersebut dipilih untuk karena memiliki kekuatan untuk membuat Temper Trap hits kembali, seperti beberapa tahun sebelumnya lewat singel Sweet Disposition.

“Alasan kami memilih lagu Fall Together sebagai singel, karena setelah kami kembali dari waktu yang cukup lama, kami harus memberikan dampak yang besar, seperti berpeluang bermain di radio dan didengarkan banyak orang. Jadi kami fikir Fall Together adalah lagu yang pas” pungkas Joseph Greer.

Baca Juga

The Temper Trap Ditinggal Gitarisnya

Sweet Disposition Tutup Penampilan Temper Trap

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest