Follow Us

Restoran Telanjang, Syaratnya Menantang!

- Senin, 13 Juni 2016 | 09:15
Setelah Membayar, Ini Syarat Masuk Restoran Telanjang
Hai Online

Setelah Membayar, Ini Syarat Masuk Restoran Telanjang

Setelah Membayar, Ini Syarat Masuk Restoran Telanjang, wow deretannya menantang!

Tidak sembarangan melayani pelanggan, restoran telanjang punya sejumlah syarat yang ketat dan menantang kalau tamu benar-benar ingin makan malam tanpa sehelai pakaian.

Restoran yang sudah buka cabang di beberapa negara ini sudah menetapkan batas umur yang ketat. Syarat ini sebaiknya diketahui pelanggan sebelum membayar di muka, sebab kalau ada syarat yang tidak terpenuhi, uang yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.

Apa saja syarat untuk bisa masuk restoran telanjang? Berikut tantangan syarat yang harus dipenuhi pelanggan restoran telanjang seperti dalam daftar peraturan yang diterbitkan di situs web restoran tersebut.

1. Hanya pelanggan berusia antara 18 dan 60 tahun yang diizinkan masuk ke dalam.

2. Pelanggan dikenakan syarat harus menyimpan pakaian dan hanya boleh memakai celana dalam yang terbuat dari kertas yang telah disediakan restoran tersebut.

3. Jika berat badan pelangan 15 kilogram melebihi berat rata-rata untuk ketinggian pelanggan (tidak proporsional), restoran akan meminta pelanggan untuk tidak membuat pemesanan

4. Bagi pelanggan yang gemuk dan telah membayar uang tiket (reservasi), maka tidak akan diijinkan masuk dan uangnya tidak akan dikembalikan. Untuk itu cek berat badan terlebih dahulu.

5. Pelanggan juga wajib meninggalkan ponsel mereka di pintu masuk restoran, dan menahan diri dari berbicara atau menyentuh pelanggan lainnya.

6. Tidak boleh membawa kamera atau alat perekam lainnya.

7. Semua pembayaran harus dilakukan terlebih dulu di halaman pemesanan secara online.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest