Follow Us

Leher Corey Taylor Cidera, Tur Slipknot Ditunda

- Rabu, 08 Juni 2016 | 01:45
Corey Taylor Patah Leher
Hai Online

Corey Taylor Patah Leher

Kabar duka datang dari vokalis band metal Slipknot, Corey Taylor yang tengah terbaring lemah di rumah sakit lantaran leher Taylor mengalami patah di dekat tulang tenggorokannya. Keadaan ini membuat tur band harus ditunda, itu berarti minggu pertama tur mereka bersama Marilyn Manson di Amerika Serikat harus ditangguhkan.

"Saya harus menjalani operasi tulang belakang yang ini nggak direncanakan. Saya bakal pulih dengan baik, semua berjalan dengan baik. Tapi saya butuh waktu untuk pemulihan sebelum manggung lagi," kata Taylor lewat akun Facebooknya.

Postingan itu sebetulnya surat yang ditujukan ntuk penggemar, Taylor menyertakan foto dirinya sedang berada di rumah sakit. Di dalam foto, dia terlihat menggunakan penyanggah di lehernya. Nggak cuma itu, Taylor juga menggunggah video singkat dan menunjukan lehernya yang dibalut perban.

Sebelumnya, Taylor nggak pernah tahu kalo lehernya mengalami cidera parah sampai patah. Musisi berusia 42 tahun itu baru sadar setelah merasakan sakit yang luar biasa sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Demi kesembuhan Taylor, untuk sementara tur Slipknot bersama Manson akan dilanjutkan kembali pada 29 Juni sampai dengan 5 Agustus mendatang. Taylor berharap penundaan ini bisa dimaklumi para fans.

"Terima kasih untuk selalu mendukung saya," ujarnya.

Mungkin topengnya harus diganti dengan yang lebih ringan, bung Taylor!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest