Follow Us

Vin Diesel Pamer Pemeran Baru Fast 8

- Selasa, 07 Juni 2016 | 09:30
Vin Diesel dan para pemeran Fast 8
Hai Online

Vin Diesel dan para pemeran Fast 8

Petualangan Dom Toretto (Vin Diesel) cs sepertinya sudah sangat dinantikan banyak penggemarnya, terlebih kelanjutan cerita di film franchise Fast & Furious yang memasuki seri ke-8, yaitu setelah kepergian Brian O'Conner (Paul Walker).

Dalam Fast 8 yang digarap sutradara F. Gary Gray (The Italian Job, Straight Outta Compton), kita bakal melihat kru Dom yang baru yang siap mengaduk-aduk adrenalin pada April 2017 nanti.

Sementara proses pengambilan gambar masih berlangsung, Vin Diesel lewat akun instagramnya belakangan rajin memposting gambar-gambar di balik layar, termasuk para pemain baru di F8.

Tentu, para penggemar jadi semakin penasaran, dan nggak sabar pengen tahu siapa yang bakal gabung di kru Dom selanjutnya setelah pemain utama Furious 7 kembali untuk putaran keduanya. Lantas, siapa saja musuh baru mereka?

Fast 8 setidaknya menambah tiga pemain baru diantaranya Charlize Theron (muncul) sebagai tokoh antagonis di mana karakternya bakal dikenal sebagai Cipher. Di sini lain, bergabung juga sebagai pemeran orang jahat yaitu Theron diperankan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai antek Cipher, sementara Scott Eastwood (The Longest Ride) kali ini akan bergabung di "Tim Dom" sebagai karakter protagonis.

Seperti dalam postingan gambar Diesel, para pendatang baru juga ikut berfoto bersama kru Fast 8, terlihat ada pemain lama seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Natalie Emmanuel, Jason Statham, dan juga Kurt Russell.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest