Follow Us

Panduan Asik Main Steller!

Alvin Bahar - Selasa, 07 Juni 2016 | 03:30
Steller
Alvin Bahar

Steller

Ada media sosial baru yang lagi diomongin, namanya Steller. Tapi walau disebut media sosial, Steller cenderung lebih rumit dan menawarkan konsep yang berbeda. Harus pake panduan asik biar makin seru main Steller nih.

Steller sendiri merupakan singkatan kata "story teller" atau dalam bahasa Indonesia boleh juga diartikan sebagai pencerita atau pendongeng. Sesuai dengan nama itu, bila ingin bermain di media sosial Steller, kamu harus merangkai sebuah cerita.

Saat pertama kali memakai aplikasi Steller, kamu mungkin akan sedikit ribet dan bingung mau melakukan apa. Tenang, langkah pertama kamu adalah coba mengulik koleksi foto lama. Misalnya foto-foto perjalanan kamu ke suatu tempat atau momen-momen yang ingin diceritakan.

KompasTekno sudah menyusunkan sedikit panduan yang bisa memudahkan kamu memakai Steller. Simak panduannya berikut ini.

1. Memulai posting

Kamu bisa mengunduh aplikasi Steller dari Google Play Store atau Apple App Store. Setelah memasangnya di smartphone dan telah siap dengan koleksi foto atau cerita yang ingin dirangkai, masuk ke aplikasi tersebut.

Lihat bagian home screen, wadah untuk menampilkan berbagai koleksi cerita pilihan Steller dan berbagai akun yang kamu ikuti.

Pada bagian kanan bawah home screen ada sebuah tombol bulat dengan logo pensil. Sentuh tombol tersebut untuk memulai membuat cerita kamu.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest