Follow Us

Begini Kehidupan Para Tokoh Harry Potter Ketika Sudah Tua

Alvin Bahar - Kamis, 02 Juni 2016 | 03:30
Keluarga Harry Potter
Alvin Bahar

Keluarga Harry Potter

Cerita Harry Potter ternyata belum berakhir setelah Battle of Hogwarts. Sembilan belas tahun kemudian, Harry muncul lagi di cerita ke delapan yang berjudul Harry Potter and the Curse Child. Di cerita ini, digambarkan bahwa Harry berumur 40 tahun dan anak bungsunya, Albus Severus Potter sudah beranjak remaja. Yuk kita lihat cerita kehidupan tokoh-tokoh di serial Harry Potter ketika sudah tua!

Keluarga Harry Potter terusik!

Di film terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows, kita tahu kalau Harry sudah menikah dengan Ginny Weasley, adik dari sahabat baik Harry, Ron Weasley. Mereka mempunyai tiga anak, dan yang paling kecil adalah Albus Severus Potter.

Di Harry Potter and the Curse Child, diceritakan kalau Harry sudah bekerja di Kementrian Sihir. Sayangnya, ada bagian dari masa lalunya yang kembali menghantui kehidupan keluarganya. Sayangnya, sejauh ini belum diketahui siapa orang dari masa lalu Harry yang mengusik kehidupan keluarganya.

Albus Severus Potter masuk mana?

Di akhir film Harry Potter, ketika Harry dan Ginny mengantarkan anak-anaknya untuk kembali ke Sekolah Sihir Hogwarts, Albus Severus yang waktu itu baru masuk sekolah khawatir kalau dia akan masuk House Slytherin. Karena, semua keluarganya berada di Gryffindor. Dilihat dari foto Albus yang sudah dirilis dan nggak memakai jubah salah satu house, banyak fans yang berpendapat bahwa Albus akhirnya masuk Slytherin. Dan, di cerita ke-delapan ini, dibocorkan bahwa Albus mengalami masa-masa berat karena beban yang dimilikinya sebagai anak Harry Potter.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest