Follow Us

5 Fakta Menarik Single ke-13 JKT48, Hanya Lihat ke Depan

Alvin Bahar - Rabu, 01 Juni 2016 | 02:00
Single ke-13 JKT48, Hanya Lihat ke Depan
Alvin Bahar

Single ke-13 JKT48, Hanya Lihat ke Depan

Akhirnya setelah memilih para membernya event Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 (7/5) lalu, JKT48 mengadakan press conference single ke-13 (31/5) yang bertajuk Hanya Lihat ke Depan (Mae Shika Mukanee). Dari event tersebut, HAI udah ngantongin beberapa fakta menarik single ke-13 JKT48 tersebut nih.

Single ini masih lagu terjemahan dari karya milik AKB48. Bedanya, Mae Shika Mukanee versi JKT48 adalah lagu sousenkyo, di mana Veranda terpilih menjadi centernya. Sedangkan Mae Shika Mukanee-nya AKB48 adalah single terakhir Yuko Oshima, member AKB48 yang jadi center lagu tersebut, sebelum graduate.

16 member pilihan para fans yang terdiri dari member Team J, KIII, dan T membawakan lagu ini dengan sangat enerjik. Mulai dari loncat-loncatan hingga koreografi menggunakan stand mic mewarnai gerakan single Hanya Lihat ke Depan ini.

Nah, di balik musik yang bergenre pop rock ini ternyata single Hanya Lihat ke Depan menyimpan fakta-fakta menarik di baliknya. Penasaran? Simak deh di halaman berikutnya! (RAMA)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest