Follow Us

Antusias Peserta Be Original KFC di Jakarta

Salman Achmad - Kamis, 02 Juni 2016 | 04:26
Salah Satu SMA yang Tampil di Sound Of School
Salman Achmad

Salah Satu SMA yang Tampil di Sound Of School

Untuk mengekspresikan bakat-bakat remaja, Hai bekerjasama dengan KFC dengan mengadakan beberapa perlombaan salah satunya adalah Sound Of School Competition. Senada dengan namanya, ini merupakan lomba band yang diikuti siswa dan siswi SMA. Perlombaan ini sekaligus menjadi wadah ekspresi para remaja yang memiliki segudang skill salah satunya dalam bermusik.

Acara ini digelar dibeberapa kota besar, salah satunya di KFC Kemang, Jakarta, pada hari Sabtu lalu (28/5). Dalam pagelarannya tersebut, terbukti besarnya antusias para siswa siswi SMA terlihat dari ramainya lobby pendaftaran yang terdapat di pintu masuk KFC Kemang.

Adapun peserta datang dari berbagai SMA yang berada dikawasan Jakarta, seperti SMA 6, SMA 66, SMA 98, SMA 7, SMA 34 dan beberapa SMA lainya. Setiap band yang tampil membawakan dua lagu yang dinilai dari aransemen, harmonisasi dan kekompakan. Acara yang berlangsung sejak sore tersebut akhirnya menghasilkan tiga juara dalam perlombaan ini. Sekolah yang letaknya di Mahakam, yakni SMA 6, keluar menjadi juara. Disusul oleh dua sekolah lainya yakni SMA 34 dan 98.

"Seneng dan bangga karena nggak nyangka bisa menjadi juara, soalnya sekolah-sekolah lain keren-keren juga bandnya," ujar Nadya salah seorang pengisi bass dalam band SMA 6.

Acara yang bertajuk Be Original! Competition ini tidak hanya melombakan band saja, tetapi ada lomba dance, game console dan Air Guitar. Selain itu acara ini masih berlangsung dan akan digelar dibeberapa kota besar lainya seperti Bandung, Semarang, Malang, Medan, Makasar dan Banjarmasin.

Band yang menjadi juara di setiap kotanya akan diseleksi kembali sehingga menghasilkan satu band SMA yang berkesempatan akan tampil di Haiday 2016. Gimana? untuk kota-kota lain persiapkan bandnya ya guys.

Baca Juga

Aksi heboh juara Air Guitar Competition di acara #KFCBeOriginal Surabaya bikin pecah suasana

Keseruan Gelaran Perdana Be Original Competition KFC

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest