Follow Us

Aksi heboh juara Air Guitar Competition di acara #KFCBeOriginal Surabaya bikin pecah suasana

- Selasa, 31 Mei 2016 | 06:26
Aksi peserta Air Guitar Competition di #KFCBeOriginal Surabaya
Hai Online

Aksi peserta Air Guitar Competition di #KFCBeOriginal Surabaya

Setelah dibuka di KFC La Terrace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (15/5) lalu, ajang #KFCBeOriginal yang bekerjasama dengan HAI kembali di gelar di tiga kota berbeda dalam waktu yang sama, yakni Jogja, Surabaya, dan Jakarta pada Sabtu (28/5).

Keseruan acara di tiap kota dipastikan hampir serupa, karena selain ditemani oleh penampilan dari berbagai cabang perlombaan yang diadakan, seperti Sound of School, Dance Competition, Console Game Competition, dan Air Guitar Competition, lalu acara nonton bareng Sean Gelael di GP2, banyak pula hadiah yang diberikan kepada penonton yang beruntung.

Tapi, ada sedikit berbeda dari gelaran #KFCBeOriginal di Surabaya yang dilangsungkan di store Adityawarman. Aksi “gila” dari peserta Air Guitar Competition membuat suasana malam itu semakin pecah! Yap, penampilan all-out peserta bernama Aji ini benar-benar menghibur seluruh penonton, MC, dan bahkan pihak HAI yang menjadi juri malam itu.

Beraksi layaknya gitaris handal, mimik wajah yang kocak, serta beberapa kali improvisasi gerakan layaknya orang kesurupan membuatnya pantas meraih predikat juara di kompetisi Air Guitar. Eits, bukan berarti acara lainnya nggak seru, setiap perlombaan memiliki daya tariknya tersendiri. Terbukti, setiap peserta menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Akhirnya, keluarlah nama-nama jawara di gelaran #KFCBeOriginal pertama di Surabaya kali ini. SMAN 6 Surabaya menjadi juara di kompetisi Sound of School, SMAN 10 Surabaya menasbihkan diri sebagai yang terbaik di Dance Competition, dan Handy yang memenangkan lomba Console Game Competition. Pastinya, para jawara ini mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Tuh, buat yang nggak sempat datang, masih ada lagi kok gelaran #KFCBeOriginal di Surabaya. Pantau terus aja infonya di HAI, okay!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest