Follow Us

Rela Laper Demi Rebut Juara KFC Hot Bucket Challenge

Ega Hai - Minggu, 09 November 2014 | 16:10
Rela Laper Demi Rebut Juara KFC Hot Bucket Challenge
Ega Hai

Rela Laper Demi Rebut Juara KFC Hot Bucket Challenge

Di hari kedua gelaran HAI DAY 2014 Minggu (9/11), KFC kembali bagi-bagi hadiah buat pengunjung yang berani menerima tantangan Hot Bucket Challenge. Antusias pengunjung yang mau ikutan ajang ini membludak dari hari pertama HAI DAY. Dari tiga sesi yang digelar akhirnya terpilih tiga pemenang.

Danang Syailendra, di hari sebelumnya, Sabtu (8/11) sudah mengikuti Hot Bucket Challenge, tapi sayangnya ia belum beruntung. Barulah di hari kedua ini, Danang berhasil menggondol juara pertama dengan total uang Rp 3 juta.

"Sebenarnya kemarin ikutan tapi nggak menang. Hari ini nyoba-nyoba lagi eh emang tadi berhasil makan lima ayam KFC dengan total 3.16," tutur Danang, kepada HAI.Tapi sebenarnya Danang nggak iseng-iseng doang sih, karena dia sebelumnya udah mempersiapkan diri dengan nggak makan siang.

"Gue emang doyan makan sih pada dasarnya, tapi tadi sebelum lomba gue nggak makan siang," papar mahasiswa Universitas Indonesia ini.

Sementara Ragil, yang sebelumnya terpilih sebagai juara pertama, di hari kedua Hot Bucket Challenge di HAI DAY, ia berhasil membawa pulang uang Rp 2 juta.

"Seneng alhamdulillah. Duitnya mau ditabung aja yang ini, duit hadiah kemarin dari KFC udah buat dikasih ke orangtua," kata Ragil.

Juara ketiga diambil oleh Rizal dengan total uang yang berhak ia bawa pulang sebesar Rp 1 juta.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest