Follow Us

3 Perbedaan Mae Shika Mukanee Versi JKT48 dengan AKB48

Alvin Bahar - Senin, 30 Mei 2016 | 03:00
JKT48
Alvin Bahar

JKT48

Setelah menentukan member yang akan membawakan single ke-13 pada 7 Mei lalu, akhirnya video klip single terbaru JKT48, Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat Ke Depan) udah dirilis di YouTube. Kalau diperhatiin, ada beberapa perbedaan Mae Shika Mukanee versi JKT48 dengan versi original-nya yang dibawakan AKB48 tuh. Apaan aja ya?

1. Jenis lagu

Mae Shika Mukanee versi JKT48 adalah lagu sousenkyo, di mana Veranda terpilih menjadi centernya. Sedangkan Mae Shika Mukanee-nya AKB48 adalah single terakhir Yuko Oshima, member AKB48 yang jadi center lagu tersebut, sebelum graduate.

2. Kostum

Seperti yang terlihat di video klip masing-masing, kostum Mae Shika Mukanee AKB48 lebih terang. Kostum JKT48 juga berwarna, tapi lebih gelap dengan dominan warna hitam.

3. Tema video klip

Video klip Mae Shika Mukanee AKB48 cuma memerlihatkan para member membawakan lagu tersebut secara live. Kalo versi JKT48, selain memerlihatkan para member membawakan lagu tersebut secara live, ada juga cerita lain di mana Veranda kembali ke masa lalu untuk menemui dan menyemangati Veranda kecil.

Biar lebih jelas, cek video klipnya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest