Follow Us

Run For Education Bakal Dipatenkan, Ini 6 Faktanya!

- Jumat, 27 Mei 2016 | 08:45
Run For Education Bakal Dipatenkan, Ini 6 Faktanya!
Hai Online

Run For Education Bakal Dipatenkan, Ini 6 Faktanya!

So, tiap tahun mahasiswa UPJ bakal siap menampung donasi dan mengorganisir ajang berlari amal yang kamu ikuti ini! Tiap tahun kamu bakal berlari, sambil menyelamatkan pendidikan bangsa ini! Keren nggak, tuh!

Berawal dari tugas kuliah event organizer di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), mahasiswa membuat event lari yang pada beberapa tahun terakhir diminati masyarakat perkotaan. Dengan antuasiasme yang membludak, nggak heran acara lari bertajuk Run For Education (RFE) makin memantapkan namanya.

Kabar terbaru, event lari tahunan di bulan pendidikan ini bakal mematenkan hak namanya sehingga setiap tahun-tahun mendatang, penyelenggaraannya tetap bernama Run For Indonesia dan diambil alih oleh para mahasiswa.

“Pengurus yayasan UPJ masih memproses hak paten nama acara ini sehingga setiap tahun, kita akan bisa terus berlari dan mendukung pendidikan lewat donasi ajang ini. Doakan lancar saja, ” kata Saga Wiratuladha, Ketua Panitia RFE 2016, dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, kemarin.

Standard Berlari RFE

Meski diselenggarakan oleh tenaga mahasiswa, para pelari RFE tak perlu khawatir akan kenyamanan dan keselamatan berlari di race Run For Education tahun ini. Pasalnya dua kali menggelar acara serupa, standard berlari di ajang ini akan sama dengan event-event lari kebanyakan.

“Setiap event lari kami, selalu menyediakan water station point setiap 2,5 KM, refreshment, medali finishers, dan hadiah untuk para juara pelari serta pemenang hadiah hiburan untuk kostum terbaik,” jelas Saga lagi, Rabu (26/5) siang.

Tidak hanya itu, untuk memberikan semangat para pelari menyelesaikan lomba, panitia melibatkan sejumlah marshal dan tim chearing yang berkostum tema galaksi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest