Follow Us

Modal Maksimal Rp. 100 Ribu! Berikut 7 Aktivitas Fun Tapi Murah di Jakarta

Alvin Bahar - Kamis, 26 Mei 2016 | 09:00
7 Aktivitas Fun Tapi Murah di Jakarta
Alvin Bahar

7 Aktivitas Fun Tapi Murah di Jakarta

Pengennya sih jalan-jalan dan melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan saat weekend atau hari libur, tapi budget terbatas. Sebenarnya banyak lho aktivitas yang bisa kita lakukan dengan murah di Jakarta. Nggak perlu keluar uang banyak cukup dengan Rp. 100 ribu pun kita bisa bersenang-senang. Ini dia 7 aktivitas murah dan fun di Jakarta, dengan modal di bawah Rp. 100 ribu.

Kompas.com
1. Car Free Day

Salah satu aktivitas yang murah sekaligus menyenangkan adalah olahraga di Car Free Day. Bahkan aktivitas ini bisa gratis kalau kita nggak kebanyakan jajan. Biar murah banget, bawa minum dari rumah. Bawa tas ransel kecil (jangan terlalu besar ya, nanti nggak nyaman buat berolahraga) dan targetkan kita hanya jajan makanan cemilan.

Kota tua
2. Foto-foto di kota tua

Kota tua punya banyak spot keren untuk kita berfoto selfie ataupun menyalurkan hobi fotografi kita. Salah satu yang paling terkenal adalah Museum Fatahilah. Untuk masuk ke museum ini cukup bayar Rp 2000,- Terus, tersedia sepeda antik yang bisa kita sewa untuk keliling juga.

Kompas.com
3. Jalan-jalan Ke Pasar Santa

Pasar Santa sekarang udah berubah jadi pasar yang keren banget. Dia nggak sekadar pasar tradisional tapi punya banyak kedai-kedai dan kuliner yang murah dan nikmat. Pakai kaus aja ya, soalnya panas! Maklum deh, namanya juga pasar. Lokasinya ada di Jl Cisanggiri II Petogogan – Jakarta Selatan.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest