Follow Us

Wow, Musica & Trinity Membuat Online Store di Blibli.com

- Kamis, 26 Mei 2016 | 07:30
Kerjasama Musica & Trinity dengan Blibli.com
Hai Online

Kerjasama Musica & Trinity dengan Blibli.com

Kamu tau, kan, Musica Studio’s & Trinity Optima Production? Itu, loh, label rekaman terbesar Indonesia tempat NOAH, Nidji, DMasiv, Ungu, Rossa, Armand Maulana dan yang lainnya bernaung.

Nah, di dunia digital yang semakin maju, label rekaman yang memang asli Indonesia ini menjalin kerja sama dengan perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com.

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com, menjelaskan kerja sama ini dilakukan untuk memudahkan para konsumen mendapatkan album dan merchandise orisinil yang dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia.

“Melalui kerja sama dengan Trinity dan Musica, kami bisa memasarkan album dari musisi label tersebut secara global. Dengan menjual secara daring akan memudahkan konsumen memperoleh album, tanpa harus jauh-jauh ke toko musik,” kata Kusumo saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (25/5).

Dengan adanya akses yang mudah membeli album fisik, sehingga otomatis pembajakan sedikit terhindarkan.

"Selama ini kendala penggemar sulit untuk membeli CD asli, jadi mungkin online store bisa memberi solusi," ujar Kusomo Martanto.

Pihak Musica Studio's, Gumilang Ramadhan juga mengatakan, kerjasama ini akan memberi dampak positif bagi penjualan album fisik. Sebab, budaya belanja online telah menjadi tren baru di masyarakat Indonesia.

"Sekarang orang ngapa-ngapain serba online, termasuk beli CD. Nah, untungnya toko online itu bisa diakses 24 jam dimana saja,” ucapnya.

Di Blibli.com koleksi para musisi yang sudah tersedia antara lain NOAH dengan CD originalnya dan beberapa merchandise dari Armand Maulana, Nidji dan Geisha.

Yang unik, ternyata Ungu selain menjual CD, mereka menjual merchandise Helm untuk pengendara motor dengan warna Ungu yang unik.

So, buat penggemar musisi yang bernaung di bawah Musica & Trinity jangan ragu untuk langsung masuk ke Blibli.com untuk melihat koleksi CD & merchandise yang ada. Yang bikin tambah Seru, ongkos kirimnya gratis ke seluruh Indonesia.

Proses penandatanganan kerjasama Musica & Trinity dengan Blibli.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest