Follow Us

Heboh Nasi Uduk Babi Buncit di Lippo Mal Puri

- Rabu, 25 Mei 2016 | 04:00
Heboh Nasi Uduk Babi Buncit di Lippo Mal Puri
Hai Online

Heboh Nasi Uduk Babi Buncit di Lippo Mal Puri

Siapa yang nggak akrab dengan nasi yang dimasak dengan santan dan daun Serai (baca:sereh) yang setiap pagi dijadikan menu sarapan. Rasanya pasti sudah sangat akrab, ya rasa nasi uduk. Menu tambahannya bisa berupa bakwan, tempe goreng, telur, bawang goring, sambal dan juga kerupuk.

Tapi, belum lama ini ada salah satu kedai di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat yang menyediakan menu nasi uduk berupa “Nasi Uduk Babi Buncit”. Nasi uduk ini lagi heboh dibahas di dunia maya. Bukan ngebahas bahan nasi uduknya yang sama-sama dari beras dan santan, atau bahkan menu pinggirannya yaitu daging babi mengkal.

Terus apa yang bikin heboh?

Belum lama ini, masyarakat di dunia maya geger dengan kemunculan foto yang memperlihatkan seorang perempuan berjilbab tengah menjual makanan yang dalam tulisan posternya bertuliskan “Nasi Uduk Babi Buncit”.

Foto itu dapat banyak kritikan, memicu perdebatan terkait kebenaran perempuan berkerudung yang menjajakan nasi uduk berbahan daging babi. Kebanyakan mereka menyayangkan kejadian itu.Sebagaian menghujatnya.

Padahal kebanyakan dari mereka belum tahu fakta-fakta yang sebenarnya dari kehebohan Foto Nasi Uduk Babi Buncit tersebut.

Setelah heboh di Facebook, salah seorang netizen kemudian memberikan klarifikasi terkait foto tersebut. Klarifikasi itu diposting di akun milik Hanny Kristianto.

Berikut merupakan fakta-fakta yang sebenarnya terkait foto yang menghebohkan tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest