Follow Us

4 Tragedi Mengerikan yang Menimpa Member Idol Group

Alvin Bahar - Senin, 23 Mei 2016 | 05:00
AKB48
Alvin Bahar

AKB48

Cantik, manis, dan selalu ceria dalam penampilannya, ternyata nggak selalu membuat 48 group selalu dihampiri Dewi Fortuna. Dalam beberapa tahun terakhir, seenggaknya ada empat tragedi mengerikan yang menimpa member idol group.

Selain tiga tragedi naas yang menyita perhatian dunia ini, ada beberapa hal buruk yang juga sering menimpa para member idol group tersebut. Contohnya seperti ancaman pembunuhan dan penyerangan. Yaa walau cuma di dunia maya, tetep aja ngeri!

Bahkan, para fansnya juga pernah berulah. Seperti fans HKT48 yang menghancurkan CD NMB48.

Balik lagi ke tragedi mengerikan tersebut, berikut uraiannya:

1. Tang Anqi, Member SNH48, Nggak Sengaja Bakar Diri

Tang Anqi naas. Member SNH48 itu nggak sengaja bakar diri, setelah sebelumnya berantem dengan seorang teman.

Dikutip dari DailyMail, tragedi itu terjadi di Shanghai Boashan Wanda café pada 1 Maret lalu. Cewek berusia 23 tahun ini datang bersama seorang teman pada pukul 7 malam dan memesan makanan. Ia duduk di meja yang ada di lantai dua.

Tang terlihat bad mood dan nggak ramah kepada pelayan. Sekitar pukul 8 malam, Tang terlalap api dan berlari berusaha mencari pertolongan. Sebelum peristiwa itu terjadi, Tang terlibat adu argumen dengan temannya.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Tang berada di pojok. CCTV nggak menjangkau area tersebut, sehingga susah mengetahui penyebab kejadian naas tersebut. Kabarnya, api menjalar melalui stoking yang terbakar. Api datang dari korek api milik Tang Anqi sendiri.

Menurut rumah sakit yang merawat Tang, kondisinya kini kritis. Sekitar 80% tubuhnya terbakar.

SNH48 adalah sister group kedua AKB48 di luar Jepang setelah JKT48. Grup ini berbasis di Shanghai, Tiongkok.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest