Follow Us

Menunggu Kejutan AADC 2

- Jumat, 22 April 2016 | 09:15
Saya terima nikahnya Dian Sastrowardoyo dengan mas kawin sebait puisi dibacakan tunai
Hai Online

Saya terima nikahnya Dian Sastrowardoyo dengan mas kawin sebait puisi dibacakan tunai

Siap-siap mulai pekan depan kita sudah bisa menyaksikan kisah kelanjutan antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) beserta gengnya dalam sekuel Ada Apa Dengan Cinta atau AADC 2.

Setelah penantian panjang, lebih dari 14 tahun lamanya, ditambah gembar-gembor promo yang heboh di dunia maya dan jagat periklanan, akhirnya AADC 2 beneran bakal tayang 28 April mendatang.

Buat para penggemar AADC, pastinya mereka punya ekspektasi masing-masing menyoal film garapan sutradara Riri Riza tersebut. Namun, dari dua trailer yang pernah diluncurkan pihak Miles Production Films, Mira Lesmana selaku produser AADC 2 bisa menyimpulkan kalau penontonnya menunggu kejutan-kejutan. Wow?

"Kami memilih bikin trailer kedua ini susah lho, pertama gue nggak mau spoiler, dengan ngasih adegan-adeganyang banyak info. Jadi nggak usah, karena penonton nggak mau itu. Mereka nunggu kejutan,” katanya.

Meski banyak yang udah bertanya-tanya soal bakal happy ending atau nggak? Mira mau nggak mau harus memerhitungkan setiap gambar yang dirilisnya, termasuk gambar di video trailer.

“Tapi ya itu, kita tetap harus bikin, pada akhirnya kita pilih adegan yang bisa nempel dan merepresentasikan kemungkinan-kemungkinan apa yang terjadi,” katanya lagi.

Riri Riza selaku pengarah film setuju dengan pilihan Mira membuat adegan yang melekat di penonton, meski itu baru dalam video cuplikan saja. Menurutnya, trailer itu salah satu bentuk tanggung jawab pembuat film kepada penontonnya. Oleh karena itu, sebagai pembuat film, keinginan penonton harus diutamakan.

“Hati-hati, hati –hati, begitu kalo saya ngomong ke dia (Mira.red), saya sih pingin cerita aja, tapi ini adalah cerita yang memang semua orang ingin tahu, tapi saat viewing experience di bioskop nanti, makanya di trailer itu emang nggak perlu banyak informasi sebelumnya,” ucapnya lagi tahu kalo penggemar AADC menanti kejutan yang nggak diduga.

“Cinta dan Rangga itu hidup sekali di hati penggemarnya, dan ketika mereka berada (lagi) berdua di situ, kita memilih adegan yang biar ada di tengah-tengah itu. Tapi pada saat yang sama juga hanya memberi clue bahwa mereka ketemu. Setelahnya, jadi meme ya nggak tau sih menggelinding begitu aja,” jelasnya.

Baca: Nicholas Saputra Enek Lihat Meme AADC 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest