Follow Us

Ladya Cheryl Berpisah di AADC2

- Senin, 24 Agustus 2015 | 07:00
Ladya Cheryl absen AADC2
Hai Online

Ladya Cheryl absen AADC2

Sekuel film 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC) siap diproduksi Oktober 2015 mendatang, sayangnya sahabat Cinta, Alya harus berpisah dari film garapan produser Mira Lesmana ini.

Ladya Cheryl pemeran karakter Alya, yang merupakan satu diantara sahabat Cinta lainnya harus absen dulu dari proses syuting AADC2. Keputusan Ladya Cheryl untuk tidak bergabung dalam produksi film yang sudah dinanti-nati penggemar ini adalah karena tidak lain tidak bukan, ia mau berkonsentrasi melanjutkan pendidikannya di Amerika.

Menyampaikan kabar ini, Mira Lesmana pun mendukung keputusan Ladya."Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya," ujarnya pada Senin (24/8).

Meski seperti itu, Mira tetap menyebut nama-nama lain yang tetap akan muncul dalam film romantis yang rilis pada 2002 silam tersebut, yaitu karakter Cinta dan Rangga tetap diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Sahabat Cinta lainnya juga masih diperankan oleh Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Mamet).

Sementara, penulisan naskah AADC2 dipastikan tengah digarap oleh penulis naskah yang sama, yaitu Prima Rusdi dan Mira Lesmana. AADC2 juga bakal disutradarai Riri Riza, yang menggantikan Rudy Soedjarwo sebagai sutradara pada AADC pertama.

Sampai saat ini, Mira belum bisa memastikan, apakah karakter Alya bakal digantikan dengan pemain lain, atau sosok Alya yang pendiam dan pintar pada film AADC pertama tidak dimunculkan pada sekuel kali ini? Yang sudah jelas, rencananya, lokasi syuting AADC2 nanti bakal menggunakan lokasi di dua negara yakni Indonesia (Jakarta, Yogyakarta), dan Amerika Serikat (New York).

Tuh kan, ya udah pas syuting di Amrik, nanti Alya bisa lewat kali ya, di Bandara mungkin?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest