Follow Us

Niken Putri Hernanda, cewek anti perbandingan

- Jumat, 22 April 2016 | 12:18
Niken Putri Hernanda
Hai Online

Niken Putri Hernanda

Wajahnya cantik cenderung dewasa, senyumnya bisa bikin meleleh, dan tentunya asik diajak ngobrol. Itulah gambaran diri seorang Niken Putri Hernanda saat pertama kali bertemu HAI. Yap, cewek yang akrab disapa Niken ini emang punya sifat yang bisa membuat semua orang betah berlama-lama ngobrol dengannya.

Obrolan pun dimulai dengan hal-hal yang sangat melekat dengan dirinya. ”Umur aku 16 tahun, aku sadar umur-umur segini merupakan umurnya anak-anak masih sering main, begitu juga dengan aku,” tuturnya santai. Yap, wajar aja sih kalau Niken sering main ke kafe dan kumpul sama teman-temannya. Toh, apa yang dia lakukan tetap dalam batas wajar sebagai anak cewek.

Meskipun hobi main, nyatanya cewek ini masih peduli sama pendidikannya, loh! ”Aku sadar, pendidikan itu penting, jadi nggak bisa kalo cuma main-main aja tiap hari,” paparnya sedikit serius. Setelah ngobrol lebih jauh, Niken akhirnya membeberkan pada HAI bahwa ia memiliki pengalaman buruk, khususnya sama keluarganya.

”Aku dari kecil emang pribadinya cuek, nggak begitu peduli fashion, dan cenderung agak malas juga anaknya. Karena hal itu, mama sempat marahin aku supaya lebih rajin dan memperhatikan fashion sebagai anak cewek. Bahkan, mama pernah bandingin aku sama tante aku yang cantik dan juga pinter,” curhat Niken panjang lebar.

Well, sejatinya, nggak ada satupun orang yang mau dibanding-bandingin dengan orang lain, termasuk Niken. Jadi, perbandingan yang ibunya berikan sedikit membuatnya sakit hati. Tapi, HAI mengakui, caranya mengobati sakit hati sangatlah bijak, yaitu dengan membuktikan kalau ia nggak seburuk apa yang keluarganya pikir.

Mau tau cerita lengkap Niken? Ayo, artikelnya terdapat di Majalah HAI Edisi 17 yang bakal terbit Senin (25/4) besok. Jangan sampai kelewat, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest