Follow Us

Ketika Ellie Goulding Mencoba Keluar dari Zona Nyaman

- Jumat, 30 Oktober 2015 | 03:15
Ellie Goulding Mau Coba Keluar dari Zona Nyaman
Hai Online

Ellie Goulding Mau Coba Keluar dari Zona Nyaman

Ketika single On My Mind dilepas pada bulan lalu, nggak banyak yang berharap kalau Ellie Goulding berani bikin perubahan drastis. Maklum, dua album awalnya, Lights dan Halcyon, mantan kekasih Skrillex ini masih nyaman banget dengan electronic music yang membesarkan namanya.

Sampai semuanya berubah drastis di detik ke-10 lagu yang bakal muncul di album terbarunya, Delarium. Slapped beat hingga trap drum RnB ala Stacie Orrico, Jojo, Ashlee Simpson atau Rihanna melantun-lantun di tembang berdurasi 3:33 menit ini.

Fans makin terkejut dengan cara Ellie melafalkan lirik di chorus "Why I got you on my mind but my heart don't understand" yang dirasa sangat pop-ish banget lah. Detak jantung pendengar setianya berhenti kala video klipnya dirilis, Ellie tampil seksi!

Itu baru satu. Fakta lainnya adalah soal message frontal yang coba disampaikan oleh Ellie, di mana sosok Ed Sheeran kabarnya jadi objek utama dalam lagu On My Mind ini. Baca Juga: Dua Pendekar Keyboard Ini Bawakan Lagu Elektronik

"Lagu ini bercerita tentang memikirkan seseorang yang seharusnya nggak kamu pikirkan lagi," jelas cewek 26 tahun ini.

Yap, sebagian besar reviewer menyebut lagu ini merupakan balasan dari tembang Don't yang dirilis Sheeran tahun lalu. Saat itu Sheeran merasa cemburu saat Ellie didekati oleh personel One Direction, Niall Horan dalam sebuah tur konser.

Curhat sih sah-sah saja, but Ellie has never been so frontal! Pertanyaan yang muncul, apa ini arah yang ingin ditempuh oleh Ellie, mengubah dirinya dari modern synthpop queen menjadi pop princess? Well, there's gotta be an answer sih.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest