Follow Us

Bukan Film India Biasa! Ini 5 Alasan Film FAN Layak Ditonton

Alvin Bahar - Selasa, 19 April 2016 | 03:30
Screenshot dari film FAN
Alvin Bahar

Screenshot dari film FAN

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan sedang menjadi perbincangan berkat film terbarunya yang berjudul Fan. Film yang disutradarai oleh Manesh Sharma itu dipuji oleh para kritikus dan penikmat film dari seluruh dunia. Yap, FAN memang bukan film India biasa, pokoknya layak ditonton deh!

Fan telah meraih 346 juta rupee dalam dua hari setelah film tersebut dirilis dan mengalahkan Airlift dan The Jungle Book di India. Pada situs film IMDB.com, Fan mendapatkan rating 8,4. Begitu pula pada situs Rotten Tomatoes, dengan rating 85%.

Ada beberapa alasan film FAN layak ditonton:

1. Terasa realistis

Kisah yang diangkat film Fan berkisar pada kehidupan superstar yang alur ceritanya merupakan masukan dari Shah Rukh Khan sendiri. Semua karakter utama dalam film ini akan melakukan pendekatan kehidupan nyata, dengan begitu lebih terasa realistis

2. Cuplikan dari kehidupan nyata

Beberapa adegan film Fan berisi cuplikan kehidupan nyata dari Shah Rukh Khan. Salah satunya, ketika Khan berulang tahun dan keluar dari rumahnya di Mannat, India, untuk menyapa para penggemarnya.

3. Karakter Khan beda banget

Karakter yang diperankan Khan dalam film Fan berbeda dari biasanya. Meninggalkan akting stereotip, ia menunjukkan karakter yang gelap, terobsesi, dan fanatik, sebagai pria bernama Gaurav

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest