Follow Us

4 Kejutan Selena Gomez Untuk Fans di Indonesia

Alvin Bahar - Jumat, 08 April 2016 | 07:30
Selena Gomez Revival Tour
Alvin Bahar

Selena Gomez Revival Tour

Selena memang luar biasa peduli banget dengan fansnya. Ini terbukti kalau dia punya follower terbanyak di Instagram. Dia pun terpilih sebagai duta UNICEF sejak umur 18 tahun. Atas dasar ini juga Cornetto bekerja sama dengan Selena Gomez untuk merilis kemasan ekskusif dan gelar konser. Nggak hanya itu, dia juga bikin kejutan untuk fansnya di Indonesia, lho. Ini dia 4 kejutan Selena Gomez untuk fans Indonesia.

Kemasan Ekslusif

Cornetto bekerja sama dengan Selena Gomez mengeluarkan kemasan eksklusif untuk Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Chocolate. Kalau kita senang rasa ice cream cokelat dan vanila, kita bisa memilih Cornetto Classic Black & White. Tapi kalau kita senang cokelat dan rasanya crunchy, harus memilih Cornetto Disc Chocolate karena ini penuh dengan cokelat dan bagian atasnya ada taburan kacang yang nikmat banget. Yummy!

Dalam konferensi pers yang berlangsung tanggal 7 April 2016, Amalia Sarah Santi, head of marketing Ice Cream PT Universal Indonesia TBk, menyatakan bahwa Cornetto adalah merk yang melekat dengan remaja Indonesia dan selalu mengajak remaja untuk menemukan inspirasi.” Selena Gomez jelas banget adalah inspirasi remaja Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest