Follow Us

Ini Keuntungan dan Kerugian Mengaktifkan Turn On Post Notifications di Instagram

Alvin Bahar - Rabu, 06 April 2016 | 02:45
Turn on post notifications Instagram
Alvin Bahar

Turn on post notifications Instagram

Pengguna Instagram dibuat heboh oleh permintaan Turn On Post Notifications dari para pemilik akun Instagram di awal pekan lalu. Permintaan tersebut berawal dari rencana Instagram mengubah format timelinenya. Diaktifkan atau nggak? Sebenarnya ada keuntungan dan kerugian mengaktifkan Turn On Post Notifications di Instagram.

Perubahan seperti apa sih yang ada di media sosial itu? Instagram berencana nggak lagi menampilkan konten terbaru di timeline teratas, melainkan konten yang paling diminati netizen. Unggahan suatu akun sejak berjam-jam lalu bisa muncul di timeline teratas, mengalahkan unggahan akun lainnya beberapa detik lalu.

We're listening and we assure you nothing is changing with your feed right now. We promise to let you know when changes roll out broadly.

— Instagram (@instagram) March 28, 2016

Karenanya, pengguna Instagram, terutama pemilik akun bisnis/merek, beramai-ramai meminta para pengikut mengaktifkan notifikasi bagi akun mereka tiap kali membagi konten. kalau nggak, mereka khawatir konten yang dibagi terlewat begitu saja.

Efek Turn On Post Notifications memang ada positif dan negatifnya. Bisa menjadi solusi, bisa juga mendatangkan 'bencana'. Untuk itu, bagi kamu yang hendak memilih akun tertentu untuk diaktifkan notifikasinya, lebih bijak ya. Apakah akun tersebut benar-benar ingin melulu dipantau? Apakah akun tersebut benar-benar penting dan membawa manfaat?

Terus, apa sih keuntungan dan kerugian mengaktifkan Turn On Post Notifications di Instagram?

Source : Hai Online

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest