Follow Us

Wota of The (Last) Week: Perjuangan Aninlicious

- Jumat, 01 April 2016 | 06:00
Aku Anin
Hai Online

Aku Anin

Wota of the (last) week adalah sub rubrik di JKT48 Corner HAI yang mirip dengan Wota of the Week yang dipublikasn setiap minggu di HAI dan di portal HAI-online.com. Hanya saja,untuk yang belum sempat dipublis di media online, kami menamainya Wota of the (last) week. Selamat menikmati bacaan ini!

Kali ini, perjuangan Hafiz Ananda, pelajar SMAN 18 Palembang untuk ketemu idolanya menjadi bahasan kita. Memang, perjuangan para fans JKT48 untuk dapat bertemu dengan oshimen-nya terkadang bikin kita salut. Berbagai cara rela dilakukan demi bisa menyapa member dari dekat. Seperti yang pernah dilakukan Hafiz ketika ia ngebut-ngebutan mengejar event direct selling dengan JKT48 di kotanya.

Uniknya, setelah sampai di tempat para member JKT48 menjual CD single-nya itu, Hafiz justru mengejar tantangan yang diberikan oleh seorang host acara tersebut yang juga host program acara JKT48 di channel YouTube. Semua dilakukannya demi bertemu idola.

“Pas mau nuker tiket Direct Selling ternyata gue dilihat oleh Valda, host JKT48 Story karena mengenakan kaos Aninlicious. Terus karena gue juga pakai kemejam, jadi dia nyuruh gue untuk menutup sementara semua kancingnya dan memberikan pertanyaan ke Anin,” katanya.

Beruntungnya, Hafiz ditunjuk host Valda karena kaos yang dikenakanan akan menjadi kejutan kecil buat Anin JKT48 yang ada di acara tersebut. Waktu di belakang panggung, Hafiz dikasih tantangan untuk menyampaikan beberapa pertanyaan, kalau dijawan semua oleh Anin, maka dia boleh menunjukan kaosnya.

“Untung semua pertanyaan berhasil dijawab dan oshimen gue itu akhirnya bisa liat kaon fanbasenya ini, seneng,” kata cowok berambut cepak ini kegirangan.

Perjuangan plus keberuntungan sama dengan kesuksesan, bung!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest