Follow Us

White Shoes & The Couples Company Di Cikini Bakal Segera Tayang Perdana

- Kamis, 31 Maret 2016 | 09:23
WSATCC Konser Di Cikini
Hai Online

WSATCC Konser Di Cikini

13 tahun udah berlalu sejak White Shoes & The Couples Company (WSATCC) dibentuk pada 2002 silam. Buat generasi 90-an yang sekarang udah pada ‘senior’ dibandingkan kita-kita, nih, pasti tau banget judul lagu Windu & Defrina yang emang dulu hits banget di MTV. Pun buat kita sendiri, lagu-lagu tradisional Indonesia yang dinyanyikan dengan gaya berbeda sama WSATCC, kayak Lembe-Lembe atau Tjangkurileung, pasti masih asyik buat jadi santapan pendengaran.

Well, terbentuk di sebuah kampus kesenian di daerah Cikini, Jakarta Pusat, sekstet pop Indonesia ini akhirnya kembali lagi ke Taman Ismail Marzuki di Cikini, buat merayakan perjalanan mereka dengan mengadakan konser tunggal di Graha Bhakti Budaya, sebuah gedung pertunjukan kesenian terhormat di jamannya. Setelah melanglang buana ke berbagai kota di Indonesia bahkan kota di luar negeri sana, WSATCC pun menorehkan kembali sejarah konsernya di kawasan tempat mereka lahir ini.

Konser itu pun lantas dituangkan ke dalam film dokumenter berjudul White Shoes & The Couples Company di Cikini yang digarap oleh Henry Foundation. Berdurasi 84 menit, film ini mengisahkan kejadian-kejadian dalam konser, baik di atas panggung maupun belakang panggung, serta cerita-cerita dari masa awal terbentuknya WSATCC. Diproduksi oleh RURU Corps & White Shoes & The Couples Company Production, film ini bakal bisa lo saksikan perdana di acara FILM, MUSIK, MAKAN pada hari Minggu, 3 April 2016, di Goethe Haus Jakarta.

Sebelum nonton, saksikan dulu trailernya di sini:

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest