Follow Us

Cerita Horor Ge Pamungkas Waktu Syuting Film Pendek

- Selasa, 29 Maret 2016 | 12:27
Serasi, sih. Tapi sayang, udah pada ada yang 'punya'.
Hai Online

Serasi, sih. Tapi sayang, udah pada ada yang 'punya'.

Wajah cowok satu ini emang nongol terus di berbagai acara stand up comedy. Di ranah film juga apalagi. Baru-baru ini aja, ada satu film yang dibintangi Ge, yaitu Comic 8: Casino Kings Part 2. Dulu juga ada Youtubers, dan Ngenest. Tapi kalau aksi di film pendek? Wah, mungkin baru di film garapan browser Opera aja nih, sob.

Di film berdurasi kurang dari 30 menit yang disutradarai oleh Salman Aristo itu, Ge memerankan tokoh bernama Okta yang ceritanya naksir banget sama cewek bernama Olivia (Clairine Clay). Berbagai usaha dilancarkan, termasuk stalking sang gebetan di akun media sosial.

Sayangnya, si gebetan ini udah punya pacar dan udah mau nikah! Sempat kasihan, sih, sama Ge. Tapi lebih kasihan (dan pengen ketawa) lagi, waktu dengar cowok konyol ini cerita soal kisah horornya di lokasi syuting film berjudul Arah Kisah Kita itu.

“Jadi kan syutingnya itu di museum, tempatnya lumayan mistis. Nah, sutradara kita, mas Salman udah bilang ready-ready, camera ready, terus bilang sound silent please, jangan berisik, jangan berisik, tapi (di dalam sana) nggak ada orang ternyata. Hahaha.” cerita Ge dengan gayanya yang ekspresif, saat dijumpai di gelaran Opera “Arah Kisah Kita” Awarding Night, di Jakarta, Rabu (23/03) lalu.

Untungnya, syuting yang berlangsung satu hari penuh itu membuahkan hasil maksimal dengan tercapainya satu juta penonton di platform Youtube dan Facebook. Meski ending bagian pertamanya sengaja dibikin gantung, namun pada 23 Maret 2016 lalu, bagian kedua yang menampilkan ending keseluruhannya pun diluncurkan. Dan di sana, kita jadi tau, kalau Olivia ujung-ujungnya nggak jadi nikah. Girang deh lo, Ge!

Well, buat lo yang kepo pengen liat aksi Ge bareng miss meme Indonesia, Clairine Clay, langsung aja klik di sini. Ada 5 alternatif ending selain bikinan Salman Aristo, lho!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest