Follow Us

7 Tanda Pacar Kamu Sombong di Hadapan Kamu Sendiri!

Al Sobry - Kamis, 17 Desember 2015 | 11:15
Siapa yang sombong?
Hai Online

Siapa yang sombong?

Ada 7 tanda pacar yang masih merasa sombong di depan pacarnya sendiri! Kok bisa?

Jadi, ternyata buat kebanyakan orang kalau baru jadian, kadang mereka masih memperhitungkan banyak hal, termasuk mendapat gambaran yang nyata dari sang pacar. Apakah dia sudah benar-benar layak seperti apa yang mereka inginkan atau malah jauh dari harapan?

Untuk itu, buat yang punya hubungan masih dalam hitungan minggu, kadang masih ada aja yang namanya ragu. Ya, namanya juga masih baru, terkadang malu-malu bahkan lebih sering jaim melulu.

Nggak sedikit orang akhirnya menunjukan hal-hal yang masih bersifat individu karena belum merasa jadi satu. Padahal kalau hal-hal tersebut dilakukan di depan pacar dan mereka tahu, siapa-siap aja kamu dicap orang sombong. Waduh!

Tapi tenang, semua itu nggak masalah, bro! Anggap aja ini penjajakan bersama sebelum akhirnya kalian saling mengerti dan membalas cinta satu sama lain. Mengisi yang kosong dan menutup kekurangan masing-masing. Cie banget kan?

Intinya, biar sama-sama enak dan nggak bertepuk sebelah tangan, sehingga tidak ada yang saling dikecewakan apalagi berakhir jadi mantan. Udah deh, sebelum tahun berganti,dan mumpung dalam suasana akhir tahun, kita pada evaluasi diri aja deh, dan meriksa 7 tanda orang sombong di depan pacarnya sendiri.

Yuk, kita kasih tanda silang kelakuan apa aja yang bikin pacar ditandai sombong di depan pacarnya sendiri!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest