Follow Us

Sopir Taksi Paling Cantik yang Bikin Penumpang Mau Order dan Order Lagi!

- Rabu, 23 Maret 2016 | 11:30
Sopir Taksi Paling Cantik yang Bikin Penumpang Mau Order dan Order Lag
Hai Online

Sopir Taksi Paling Cantik yang Bikin Penumpang Mau Order dan Order Lag

Biasanya, sopir taksi di Indonesia adalah cowok dan bapak-bapak. Tapi beda dengan sopir di Nakameguro, Ebisu, Jepang. Ada seorang sopir taksi cewek yang cantik banget! Perkenalkan, supir taksi cantik ini bernama Ikuta Kei.

Sebenanrnya, pekerjaan sebagai sopir taksi adalah sidejob atau kerjaan sampingannya. Dan pekerjaan utamanya adalah seorang model. Pantes aja mukanya cantik banget. Imut lagi kayak member idol grup.

Eniwei, meski begitu_takdir punya muka cantik dan bekerja sebagai seorang model, ternyata semua itu belum cukup untuk menghidupi dirinya. Makanya dia memutuskan untuk cari pekerjaan kedua.

Pada waktu cari info soal lowongan pekerjaan, dia melihat sebuah iklan yang berisi, "Kita mendukung orang muda yang membutuhkan uang untuk mengejar mimpi mereka!” Tergerak oleh kata-kata tersebut, dia memutuskan untuk melamar sebagai sopir taksi di Asuka Traffic.

Mengawali karier sebagai sopir taksi perempuan, persentase Kei untuk bisa diterima sebagai sopir taksi cuma 20%. Tapi berkat kerja keras, ia akhirnya berhasil menjadi sopir taksi perempuan betulan pada tahun 2014.

Kerjaan ini kayaknya cocok buat Kei, karena selain sebagai sopir taksi, dia juga tetap bisa bekerja sebagai model. Yaitu, model iklan taksi tentunya. Semoga biaya argo taksinya nggak mahal karena kalo numpang taksi kei, kita bisa sambil cuci mata plus dapet service plus plus (bayangin sendiri).

Nah, kalo kemarin ada demo sopir taksi yang cakep begini, kita sih rela didemo sampai sore, hehehehe, atau kalo demonya udah kelar, mau order dan order lagi biar dianter keliling Jakarta muter-muter.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest