Follow Us

Pemeran Wonder Woman Ini Awalnya Ngira Bakal Jadi Catwoman, Lho!

- Selasa, 22 Maret 2016 | 04:17
Wonder Woman
Hai Online

Wonder Woman

Bisa dibilang, cita-cita Gal Gadot buat selalu memerankan peran unik udah terwujud. Tapi, karakter Wonder Woman ini adalah peran yang selama ini paling dia cari. Tapi siapa sangka kalau pemeran Wonder Woman Ini Awalnya Ngira Bakal Jadi Catwoman,

“Aku nggak mau ngejalanin peran yang biasa-biasa aja kayak yang kamu bisa lihat sepanjang masa di Hollywood. Selalu aja tuh, ada cewek patah hati yang nunggu diselamatkan oeh kehadiran sosok cowok.” ungkap wanita berdarah Israel ini.

Satu fakta menarik, tadinya itu Gal Gadot belum tau dia bakal memerankan tokoh apa waktu casting. Alih-alih memerankan sosok Catwoman seperti apa yang ia tebak, doi malah terikat sama karakter Wonder Woman.

“Aku baru tau peranku apa waktu aku casting bareng Ben (Affleck). Seneng banget! Setiap saat aku selalu bilang kalau peran impianku adalah sesosok karakter wanita yang punya kekuatan, independen, plus nggak pernah bergantung sama laki-laki.” curhatnya.

Nggak tanggung-tanggung, karakter impiannya itu juga dipastikan muncul di empat film sekaligus. Tentu di film Batman v Superman: Dawn of Justice, film solonya Wonder Woman, serta dua film Justice League. Wah kalau begini ceritanya, selamat Gal!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest