Follow Us

Waduh! Jaya keluar dari Roxx?

- Sabtu, 02 Januari 2016 | 19:37
Roxx Band
Hai Online

Roxx Band

Kabar mengejutkan hadir dari ranah musik tanah air di awal tahun 2016. Band metal kawakan, Roxx ditinggal sang gitaris, Jaya. Yap, Sabtu (2/1) malam, tepat saat Roxx tampil di Jakcloth Year End Festival 2015, Senayan, sang gitaris yang juga pendiri band tersebut menyatakan bahwa penampilannya malam itu merupakan penampilan terakhirnya bersama Roxx. Hal ini pun sempat diabadikan oleh seorang pengunjung bernama Rocky yang hadir dan menyaksikan Roxx beraksi. Melalui akun Instagram pribadinya (@rocky3chords), ia memposting video saat Jaya menyatakan bahwa ia hengkang dari band yang melejit lewat Rock Bergema itu.

"Sekarang tahun 2016, giliran gue, gue mengundurkan diri dari Roxx. Jadi ini adalah panggung terakhir gue di Roxx. Semoga Roxx tetap jaya..." begitulah kurang lebih kalimat yang diucap Jaya di Instavid tersebut. Terdengar beberapa kali teriakan penonton yang nggak setuju dengan hengkangnya sang gitaris, tapi di akhir perkataannya, semua penoton memberikan tepuk tangan, entah tanda respect atau mereka pikir Jaya hanya bercanda.

Tapi, kalau dilihat-lihat, mundurnya Jaya bukanlah isapan jempol semata. Di akun Twitter pribadi miliknya (@jayaroxx), ia telah memposting:

Jaya Cabut Dari Roxx

Walau begitu, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Roxx perkara ini. Baik secara langsung atau via media sosial. Sangat disayangkan kalau Jaya harus angkat kaki dari band yang udah ia huni hampir 30 tahun ini. Uh!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest