Follow Us

Wah, Bendera Merah Putih Sudah Berkibar di Sirkuit F1 Australia

Dok Grid - Selasa, 15 Maret 2016 | 06:30
Ngintip pitstop Haryanto dan Bendera RI yang udah nongol di sirkuit Aussie
Hai Online

Ngintip pitstop Haryanto dan Bendera RI yang udah nongol di sirkuit Aussie

Antusias pendukung Rio sudah terlihat bahkan sejak sebelum tiba di Sirkuit Albert Park Melbourne, Australia. Hal ini terlihat dari adanya postingan warga Indonesia yang sudah tidak sabar menantikan aksi debut balapan Rio Haryanto di Grand Prix F1 Australia pada Minggu (20/3) besok.

Postingan tersebut merilis gambar garasi tim Manor Racing yang mencetak nama Haryanto sebagai wakil pebalap Indonesia. Tidak hanya Rio, di pitstop area juga terpampang nama-nama pebalap top dunia lain seperti Fernando Alonso dan Jenson Button dar tim McLarren.

Satu hal yang juga membanggakan warga Indonesia, adalah berkibarnya dengan gagah bendera merah putih Indonesia yang untuk pertama kalinya berderet di atas tiang sirkuit bersama dengan bendera dari negara peserta dan penyelenggara lainnya.

"Bendera Republik Indonesia berkibar tinggi di sirkuit F1 Australia," tulis akun Twitter yang ternyata milik Komisaris Jenderal Kedutaan Besar Indonesia di Australia, Dewi S Wahab. Sejak Sabtu lalu, tim KBRI Australia siap menyambut kedatangan Rio.

Maju terus, Rio!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest