Follow Us

Waduh Single Justin Bieber Love Yourself Diplesetin Jadi F**k Yourself

Salman Achmad - Selasa, 15 Maret 2016 | 08:12
Single Justin Bieber Love Yourself mulai dijadiin becandaan orang
Salman Achmad

Single Justin Bieber Love Yourself mulai dijadiin becandaan orang

Single Love Yourself milik Justin Bieber makin populer aja. Salah satu tandanya bisa dilihat dari jumlah cover yang dibuat di YouTube. Nggak hanya cover song, tapi juga parodi atau meme. Salah satu yang menarik adalah plesetan lagu Love Yourself yang dibikin sama Yo Preston dan Kelly Kiara. Dalam video yang diunggah ke YouTube ini, mereka mengcover baik lagu asli, sekaligus lagu plesetannya.

Lagu plesetannya cukup provokatif. Ceritanya pengen jadi jawaban jutek untuk lirik lagu aslinya. Nggak tanggung-tanggung, judulnya dikasih adalah F**k Yourself. Edan! .

Liriknya pun jelas berlawanan dengan aslinya. Jika di Love Yourself liriknya berbunyi "Cause if you like the way you look that much, Ohhhh baby you should go and love yourself." Maka, lirik versi plesetannya berbunyi "No I don't like, the way, you played me out,Maybe you can go and fu*k yourself."

Dalam Video tersebut Yo Preston menyanyikan lagu "Love Yourself" sedangkan Kelly Kiara menyanyikan lagu "F**k Yourself". Video yang diunggah 20 Desember 2015 tersebut sekarang sudah mencapai 5 Juta viewers. sampai sekarang masih banyak sambutan yang masuk ke twitter Yo Preston di @yopreston. Buat kalian yang penasaran dilihat aja nih videonya dibawah ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest