Follow Us

Lihat Film Dreams di Bioskop, Fatin Shidqia: Kok Gini?

- Senin, 07 Maret 2016 | 03:30
Tetap Pakai Jilbab ya Fatin!
Hai Online

Tetap Pakai Jilbab ya Fatin!

Fatin Shidqia Lubis akhirnya udah siap meluncurkan film Dreams yang dibintanginya itu. Sebagai pemeran utama, Fatin mengaku deg degan melihat hasilnya. Maklum aja, di film garapan Guntur Soeharjanto ini, Fatin banyak diclose-up, sehingga raut mukanya menjadi sering dilihat penonton.

Nah, begitu Fatin melihat dirinya sendiri terpampang di layar bioskop, perasannya bercampur aduk, deg-degan, seneng, nervous semuanya jadi satu.

“Tadi benar-benar pertama kali aku nonton. Pas lihat mukaku sendiri di layar segede itu, langsung kok gini, ternyata jadi penonton begini ya. Seneng, sih, tetapi nervous juga . Yang jelas deg-degan banget,” kata Fatin usai Gala premier Dreams, Rabu (2/3) di Jakarta.

Fatin mengaku memang punya perasaan gugup bahkan sejak dari awal penggarapan film tersebut. “Deg degannya dari proses reading. Karena di sini aku termasuk (acktris) yang masih baca naskah banget, tapi pemain yang lain kelihatannya udah biasa reading," kata cewek yang mengawal kariernya dari ikutan ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Meski sempat terlibat dalam film layar lebar di 99 Cahaya di Langit Eropa sebagai piguran, Fatin mengaku di film Dreams ini ia merima banyak tantangan. Awalnya ia memang sulit, namun ia terus belajar dan mencoba kemampuan aktingnya.

"Saat pertama ngambil tawaran main film aku takut karena ini kan bukan zona aku. Tapi kalau nggak meng-iya-kan tantangan ini, bagaimana aku bisa maju," ujar Fatin lagi.

Lagipula, Dreams diangkat berdasarkan kisah Fatin saat mulai terjun di panggung musik Tanah Air melalui ajang pencarian bakat. Di sini, Fatin akan mengungkap kisah kehidupannya dalam meraih mimpi. Fatin beradu akting dengan Mathias Muchus, Morgan Oey, Fauzi Baadila, dan Inez Tagor. Dia juga membawakan lagu soundtrack Dreams, seperti ”Away” dan ”Percaya”.

”Resepku sederhana. Orang diciptakan dengan keunikan masing-masing. Aku memilih jadi diri sendiri. Selama itu positif, pasti selalu ada jalan,” katanya optimistis.

Menurut jadwal, film berduras 96 menit ini akan diputar serentak pada 10 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga:

Fatin Bingung Dikabarkan Meninggal Dunia?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest