Follow Us

Menuju Album Ke-3, Tulus “Pamit” Rilis Lagu Baru Dulu!

- Selasa, 23 Februari 2016 | 03:30
Menuju Album Ke-3, Tulus “Pamit” Rilis Lagu Baru Dulu!
Hai Online

Menuju Album Ke-3, Tulus “Pamit” Rilis Lagu Baru Dulu!

Sudah khatam dengan lagu-lagu Tulus di album Tulus (2011) dan Gajah (2014), tunggu album terbaru Tulus yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Namun menuju album ke-3 ini, Tulus “Pamit” rilis lagu baru terlebih dulu!

Tepatnya pada Jumat, 26 Februari mendatang, peraih Best Male Singer HAI Reader’s Poll Music Awards 2015 ini akan meluncurkan lagu tersebut yang dijadikannya sebagai pintu masuk ke album selanjutnya. Hmmm penasaran kan?

Dari rilis label musik Tulus.co, lagu baru ini masih dikarang oleh sang penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus. Yang seru, Tulus nggak kapok mempercayakan kembali produser dua album sebelumnya, Ari Renaldi yang bakal siap juga memproduseri album ketiga Tulus yang judulnya belum isa dibocorkan tersebut.

Selain itu, untuk musiknya, Tulus bakal melibatkan puluhan musisi string section dari The City of Prague Philharmonic. Dengan proses rekamannya sendiri bakal dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan Republik Ceko alias Praha. Baka romantis banget pastinya?

“Total 50 musisi terlibat di dalam proses rekaman yang dilakukan di Indonesia dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko,” tulis Tulus Co..

Nah, balik lagi untuk yang mau dengerin lagu baru Tulus. Belum lama ini, Tulus.co jga merilis poster countdown dengan menggunakan hashtag #TULUSpamit sebagai penanda menjelang hadirnya karya musik terbaru dari Tulus.

Lagunya akan diputar di seluruh radio kesayangan dan sudah bisa didapatkan filenya lewat iTunes. So, siapin radio atau cc buat bisa dengerin lagu baru Tulus. Pamit ya!!!!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest