Follow Us

Eksklusif, Tiga Pemenang #TemanTulusIkutPILPRES Habiskan Malam Bareng Tulus

Rian Sidik (old) - Sabtu, 12 Juli 2014 | 14:34
Eksklusif Tiga Pemenang TemanTulusIkutPILPRES Habiskan Malam Bareng Tulus
Rian Sidik (old)

Eksklusif Tiga Pemenang TemanTulusIkutPILPRES Habiskan Malam Bareng Tulus

Tergerak mengajak pemilih muda untuk menyalurkan hak suaranya dalam memilih Calon Presiden dan calon wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI pada 9 Juli lalu, penyanyi Tulus mengajak penggemarnya, Teman Tulus untuk nge-vote di Pilpres 2014.

Nggak sekadar ajak nyoblos, pelantun Teman Hidup ini pun sukses menggelar sayembara unik berjudul #TemanTulusIkutPILPRES. Lomba ini cukup sukses mengajak ribuan Teman Tulus untuk menyerbu TPS dan tentu saja mengejar lomba tersebut.

"Gue nggak mau cuma ngajak mereka yang udah follow gue tapi pas diajak nyoblos kayak lewat aja di timeline. Gue pengennya mereka lebih excited menyambut Pilpres ini," tutur Tulus kepada HAI paska memilih 3 pemenang #TemanTulusIkutPILPRES tersebut.

Adalah Andre dari Riau, Vina dari Yogyakarta, dan Elisa dari Jakarta berkesempatan bertemu langsung dengan Tulus. Makan malam gratis, ngobrol, selfie bareng, sampai dengan mendapat akses ke backstage nemenin Tulus sebelum beraksi di Ramadan Jazz, Sabtu (12/7) malam.

Dan yang paling seru, mereka bisa nonton aksi panggung Tulus dari jarak yang dekat serta membawa pulang hadiah seru lainnya.

Tiga pemenang ini adalah yang pernah mengunggah gambar atau stop motion via twitter, instagram, dan atau vine dilengkapi hashtag #TemanTulusIkutPILPRES. Pemenang terpilih langsung mendapatkan akomodasi untuk terbang ke Jakarta dan menghabiskan malam bersama Tulus.

Yang penting, lanjut Tulus lomba ini membuat penggemarnya mau ikutan proses mencoblos dan kreatif memikirkan gimana cara mengupload foto atau video yang keren dan unik pas Pilpres kemarin itu.

"Gue menyarankan untuk nggak mengajak pemilih menjadi fanatik dengan salah satu capres-cawapres tertentu, makanya lomba ini bersih dari perbedaan. Nggak boleh membawa atribut capres seperti nomor urut, logo atau salam yang selama ini ramai dibicarakan di sosial media. Intinya mereka seru-seruan pas nyoblos kemarin," bebernya di lokasi makan di Bunga Rampai Restaurant, Menteng, Jakarta.

Tulus bersama tim memilih 3 orang pemenang dari sekitar 4000-an peserta lomba tersebut. "Pengennya sih banyak yang menang, tapi kan kita ngeliat usaha dan kreatifitas mereka, yang nggak terpilih sampai pas diumumim masih ada penggemar yang ngeyakinin. Bener nih cuma tiga orang yang menang? Ya mau gimana lagi," katanya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest