Follow Us

"Gajah" Tulus Baru Diluncurkan

- Rabu, 19 Februari 2014 | 15:41
Gajah Tulus Baru Diluncurkan
Hai Online

Gajah Tulus Baru Diluncurkan

Selain sudah sering mendengar single "Sepatu", para Teman Tulus yang setia pastinya sudah sering juga dimanjakan sama lagu "Baru" Tulus yang menjadi single kedua dari penyanyi berbadan bongsor ini. Yap, dua single itu memang lagi hilir mudik di radio dan juga playlist musik kita, dan dua lagu tersebut memang ada di album kedua cowok bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini.

Berita baiknya, Tulus baru aja meluncurkan secara resmi album keduanya yang bertajuk "Gajah". Meski diniatkan rilis pada akhir tahun lalu, "Gajah" telah menjadi album yang dtunggu-tunggu Teman Tulus.

"Seneng banget. Album yang sebenarnya udah lama diselesain, tetapi karena terkendala waktu, rilisnya jadi mundur," kata Tulus di acara peluncuran "Gajah" di ArtSpace, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2) sore.

Album ini, kata Tulus selain pembuktian diri sebagai musisi, sebenarnya juga menandai perjalanan bermusiknya sejak 2 tahun belakangan. Lewat lagu "Teman Hidup" cowok ini mulai dikenal public dan meraimakan event musik nasional. Baginya musik telah membawanya pergi kemana-mana.

Maka, bagi yang penasaran dengan perjalanan musik dan kehidupan Tulus, maka dengarkan dan maknai lirik dalam album "Gajah" ini. Berisi 9 buah lagu yang ditulis sendiri oleh Tulus, Gajah bakal membagikan cerita Tulus bersama teman, kekasih, dan orang-orang tersayang di sekitarnya.

Meski baru diluncurkan, lagu-lagu dalam album yang diproduksi secara indie oleh Demajors Independent Music Industry ini telah masuk ke dalam 100 top playlist iTunes terbanyak dan bahkan untuk copy CD cetakan pertamanya laris dan siap dicetak ulang lagi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest