Follow Us

Taylor Swift Sindir Kanye West di Grammy Awards 2016! Berikut Videonya

Alvin Bahar - Selasa, 16 Februari 2016 | 05:00
Taylor Swift
Alvin Bahar

Taylor Swift

Solis yang sukses transformasi dari country ke pop ini mampu merebut kemenangan untuk kategori Album of The Year. Swift mengalahkan beberapa nama besar seperti Kendrik Lamar dan The Weeknd. Bahkan, Taylor Swift sindir Kanye West di speech Grammy Awards 2016!

Yap, kita mungkin masih ingat gimana Kanye West merusak momen panggung Taylor Swift ketika menerima penghargaan Video Music Awards 2009 lalu. Tapi, enam tahun kemudian, kita dikejutkan dengan foto di Instagram Tay-Tay yang mendapat rangkaian bunga mawar putih indah dari Kanye. Sekarang, tiba-tiba Kanye diduga menyerang Taylor dengan lirik lagu yang menghina.

Sebagai pembalasan, speech Taylor Swift di Grammy Awards 2016 terdengar seperti nyindir pemilik album The Life of Pablo tersebut.

"Dan sebagai wanita pertama yang memenangkan Album of the Year di Grammy dua kali, saya ingin mengatakan kepada para cewek muda di luar sana, bakalan ada orang yang meremehkan keberhasilan kamu atau mengaku-ngakui prestasi atau ketenaran kamu. Tetapi jika kamu fokus pada karya dan membiarkan orang-orang seperti mereka, suatu hari nanti ketika kamu sukses, kamu hanya akan melihat dirimu dan orang-orang yang mencintaimu yang membawa kamu ke tangga kesuksesan, dan itu adalah perasaan terbaik di seluruh dunia," ucap Taylor.

Keberhasilan ini menjadi rekor baru buat Swift dan Grammy itu sendiri. Di mana, cewek 26 tahun ini menjadi satu-satunya wanita yang sukses meraih predikat Album of the Year dua kali, sebelumnya Swift melakukannya di tahun 2010 untuk album Fearless.

Lihat videonya di bawah ini:

Taylor Swift accepts the 2016 Grammy for Album of the Year and has some choice words for Kanye.https://t.co/5sQtUpeaEF

— BuzzFeed (@BuzzFeed) February 16, 2016

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest