Follow Us

Yuk ikutan HAI Demos Gathering bersama Pee Wee Gaskins!

- Jumat, 12 Februari 2016 | 02:34
HAI Demos Gathering
Hai Online

HAI Demos Gathering

Setelah sukses menyelenggarakan HAI Demos Gathering di akhir 2015 lalu dengan menghadirkan Killing Me Inside dan Rocket Rockers, kali ini HAI kembali menyelenggarakan acara serupa di tahun kuartal awal 2016. Dilangsungkan pada Sabtu (13/2) di HAI Magazine Headquarter, Lobby Belakang Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, HAI Demos Gathering akan menghadirkan band pop punk kenamaan asal ibukota, siapa lagi kalau bukan Pee Wee Gaskins!

Tentunya terpilihnya nama band pop punk asal Jakarta ini nggak lepas dari single terbaru mereka berjudul Kertas Dan Pena. Jadi, di acara ini bisa dibilang Launching Party dari single terbaru Pee Wee Gaskins tersebut. So, mereka akan membawakan single terbaru tersebut dalam format akustik.

Nggak cuma perform, band yang udah terbentuk dari tahun 2007 ini juga akan sharing seputar album baru mereka dan segala hal yang udah mereka lalui hingga sekarang. Selain Pee Wee Gaskins, di acara ini nanti juga akan hadir dua band pembuka yang keren, Remember Of Today dan Summerlane!

Kurang asik apa coba, bisa nonton Pee Wee Gaskins dari jarak yang dekat (banget), bisa nanya-nanya langsung ke personilnya pula. Nah, udah kebayang kan gimana serunya HAI Demos Gathering kali in? Buat kalian yang ngaku party dorks dan band member HAI Demos, wajib dateng nih ke acara ini! Pokoknya, acara ini dibuka untuk umum dan GRATIS! Yuk, ramaikan. See you there, guys!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest