Follow Us

Rocket Rockers dan Killing Me Inside Bakal Main Bareng di HAI Demos Gathering

- Kamis, 24 Desember 2015 | 06:20
HAI DEMOS GATHERING ROCKET ROCKERS KILLING ME INSIDE
Hai Online

HAI DEMOS GATHERING ROCKET ROCKERS KILLING ME INSIDE

Libur telah tiba, saatnya sejenak melepas penat dari kegiatan sehari-hari. Nah, buat nemenin waktu libur akhir tahun ini, HAI bakal menggelar sebuah acara seru, buat kalian semua yang hobi nge-band, apalagi kalau sudah terdaftar sebagai anggota HAI Demos, wajib hukumnya buat dateng ke acara ini.

Yap, apalagi kalau bukan HAI Demos Gathering. Di Demos Gathering kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Rocket Rockers dan Killing Me Inside. Kedua band berbeda generasi ini ternyata masih terus menjalin hubungan baik, lho.

Setelah kelar menggelar tur bareng pada akhir tahun 2014 di 12 kota di Indonesia, kali ini kolaborasi keduanya kembali berlanjut lewat rilisan sebuah single kolaborasi. Serunya, dalam single hasil kolaborasi berjudul Menuju Cahaya ini, Rocket Rockers dan Killing Me Inside ini didedikasikan untuk peringatan Hari AIDS, yang jatuh pada Selasa, (1/12) lalu.

Nah, dari kekompakan keduanya, kita bakal bisa dengar cerita dan mencuri ilmu dalam talk show yang bakal dipandu Rian dan Alwin dari HAI, tentang bagaimana perjuangan ke dua band dari awal merintis karir, hingga bisa seperti sekarang.

Ada juga tips-tips seru yang bakal si-hare dari kedu abnd ini dalam School of Rock, Selain tentunya bakal ada acoustic performance juga dari mereka. Oh iya, selain Rocket Rockers dan Killing Me Inside, bakal ada performance dari dua band Hai Dmeos terpilih, yaitu Playfvl Cab dari Bandung, dan Fourteens dari Jakarta.

Semakin penasaran, kan? Catet ya, hari dan alamatnya Demos Gahtering kali ini, Minggu (27/12), di kantor HAI, di Gedung Kompas Gramedia, Jl, Panjang, No: 8 A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara ini gratis, dan bakal ada hadiah seru, kok buat yang beruntung. Jangan sampai kelewatan!

Baca Juga

Tips Band Demos Bisa Manggung di #HAIDay2015 dari Dua Pintu

6 Lagu Yang Mewakili Perjalanan Karier Killing Me Inside Dari Masa ke Masa

Rocket Rockers dan Killing Me Inside Rilis Single Kolaborasi di Hari AIDS

Editor : Hai Online

Latest