Follow Us

Pacaran Hari Ini: Jangan Biasa-Biasa Aja!

- Selasa, 09 Februari 2016 | 09:38
Edisi Valentine Perfect Couples
Hai Online

Edisi Valentine Perfect Couples

Banyak meme berkeliaran di social media yang ngeliatan anehnya gaya pacaran zaman sekarang. Mulai dari pacaran yang punya panggilan norak, gaya pacaran lebay, sambil cabul, hingga semua hal “kurang” lain sepertinya ada semua. Kusutnya lagi, potongan meme macam itu mulai disebarkan dengan tambahan penilian dari tiap orang yang punya pendapat bermacam-macam.

Tapi, apa benar kalau pacaran di era sekarang cuma bisa ancur-ancuran doang?

Kalau rajin merhatiin Travel Series Jalan-Jalan Men aja misalnya, kita bisa lihat sosok Jebraw dan Naya yang bisa pacaran asik, sambil kerja.

“Kami ketemu karena proyek JJM (Jalan-jalan Men, RED). Hubungan kita ya, yang bikin seru karena Jebrawnya emang seru. Haha.” ungkap cewek manis bernama lengkap Naya Anindita ini.

Duo Naya dan Petra Gabriel alias Jebraw emang udah dari lama terkenal di jagat YouTube. Banyak yang mengira, mereka itu nggak bener-bener jadian, alias cuma jadi partner kerja dan sahabatan aja. Cuma siapa yang akhirnya nyangka kalau host program jalan-jalan ini malah jadi serius menjalin cinta? Udah gitu, hubungan mereka ini juga kelihatannya selalu seru.

“Jangan egois, respect your partner, dan selalu kasih yang terbaik buat pasangan kamu. Hehe.” papar cewek yang lagi sibuk online editing film bioskop pertamanya ini.

Bisa pacaran, sambil mendapat penghasilan dari kerjaan yang “cuma” jalan-jalan pasti bikin semua orang pengen. Iya, nggak? Bisa pacaran, sambil mendapat penghasilan dari kerjaan yang “cuma” jalan-jalan pasti bikin semua orang pengen. Iya, nggak?

Nah, sebenarnya kita juga bisa banget kaya Jebraw dan Naya yang bisa pacaran “menghasilkan. Maksudnya menghasilkan dalam hal ini bisa macam-macam bentuknya, bisa aja karya, atau kalau mau lebih “kerja keras”, bisa berupa pundi-pundi rupiah.

Contohnya lagi, nih, selain Jebraw dan Naya, ada nama Endah N Rhesa. Pasangan di atas dan di bawah panggung ini udah lama banget berseliweran dari panggung ke panggung, jadi musisi profesional. Padahal, awalnya mereka cuma pasangan yang demen nyanyi bareng aja pake gitar.

“Pokoknya, saat itu kami makin sering berdua barena. Aku sering main ke rumah Rhesa, nyanyi-nyanyi bareng. Dan iseng-iseng bikin lagu. Hingga akhirnya muncul ide untuk bikin proyek musik. Awalnya aku sendiri yang mau solo, Rhesa semacam jadi produsernya. Tapi setelah dipikir-pikir, kenapa nggak bikin duet. Lagu pertama yang kami bikin saat itu adalah When You Love Someone. Tapi itu bukan tentang kami, lho. Hehehe....,” cerita Endah.

Selain Naya & Jebraw dan Endah & Rhesa, ada juga cerita dari pasangan yang lebih muda, dan punya cerita sama serunya. Penasaran seperti apa kisah seru dari pasangan lainnya? Banyak hal seru yang bisa kita cntoh dari cerita mereka, lho. Ada 5 pasangan “ajaib” yang ada di HAI edisi minggu ini. Makanya, kami menyebut mereka sebagai “Perfect Couples di edisi kali ini. Siapa sajakah mereka? Apa yang telah mereka lakukan dan apa yang telah mereka hasilkan selama pacaran? Cek cerita lengkap mereka di edisi kali ini, ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest