Follow Us

4 Kesalahan Saat Ngajak Chatting Gebetan

- Rabu, 03 Februari 2016 | 02:47
yang lancar jangan kehabisan pulsa
Hai Online

yang lancar jangan kehabisan pulsa

Gregetan nggak sih, kalau kita lagi PDKT-in cewek nih, terus kita nge-chatt dia. Tapi dianya lamaa…..banget balesnya. Atau malah dibales singkat-singkat. Yang paling nyakitinnya lagi malah nggak dibales sama sekali. Pedih, bro!

Situasi “dikacangin” cewek pas kita ajak chatting udah menjadi masalah hidup kalau kita lagi PDKT-in cewek. Pasti sebisa mungkin kita menjaga supaya chatting sama dia terus berlanjut. Tapi kalau dibalasnya singkat-singkat, atau malah nggak di bales, sedih banget nggak sih? Sebelum masuk ke lubang yang sama, coba pahami penyebab cewek ngacangin lo di chat.

“Bagusnya kalau nge-chat gebetan itu kita harus tahu jam-jamnya atau waktu yang pas dengan dia. Walaupun flow chatingnya enak, sebaiknya tetap juga kurangi frekuensi chating. Jangan bombardir cewek itu untuk harus chatingan setiap saat, karena nanti malah bosen. Tapi kalau si gebetan balesnya males-malesan atau seadanya, ya berarti dia nggak suka. Kalau nggak bales, kita harus terima kenyataan kalau dia nggak suka atau nggak nyaman sama kita," jelas psikolog remaja Intan Erlita.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest