Follow Us

Digital Love: 3 Cara Menggebet Cewek Sampai Jadi Pacar Online

- Selasa, 09 Februari 2016 | 08:00
Digital Love: 3 Cara Menggebet Cewek Sampai Jadi Pacar Online
Hai Online

Digital Love: 3 Cara Menggebet Cewek Sampai Jadi Pacar Online

Kalo sudah terkoneksi dengan jaringan internet, saatnya mencari koneksi hati kita. Temukan, caranya dari pengalaman teman-teman kita ini. Yeah, find your match online, bro!

Untuk sementara, lo boleh pegang kalimat “cinta nggak harus memiliki”, setidaknya untuk saat ini. Di mana lo cuma bisa memandang dia hanya dari layar gawai, nggak bisa menyentuhnya, apalagi mencium bau parfumnya. Secara fisik, mungkin lo berjauhan, tetapi yakinlah secara batin justeru koneksi hati lo makin kenceng untuk dia yang sama-sama menatap layar gawai.

So, kalo sudah terkoneksi dengan jaringan internet, saatnya mencari koneksi hati kita. Temukan, caranya dari pengalaman teman-teman kita ini, bro! Yeah, find your match online, right now!

Prinsip mengejar cinta secara digital ini adalah memanfaatkan berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Blackberry Messenger (BBM), Whatsapp, LINE, Skype, Instagram, Twitter, Facebook, Tinder, Setipe.com, OKCupid dan aplikasi lainnya. Meski banyak aplikasi yang bisa dijadikan senjata untuk meraih hati satu dua cewek. Well, okey satu cewek aja dulu biar fokus. Pasalnya, pasalnya Valentine kan adanya cuma setahun satu kali, jadi cari pasangan juga satu, biar nggak ada hari valentine kedua, ketiga dan seterusnya, kecuali sama dia.

Nah salah satu cara menggaet cewek paling efektif adalah lewat dunia online, bahkan cerita cinta beginian udah banyak yang mengalaminya. Seru sih, tapi hati-hati cara pacaran seperti ini rawan jadi boomerang, lho. Kalau proses penggebetannya nggak rapi, eksekusinya terburu-buru, kadang target yang direncanakan bisa kabur dan menghilang.

Untuk itu, biar nggak salah langkah, HAI kasih 3 cara menggebet cewek sampai jadi pacar online berdasarkan pengalaman teman-teman kita ini. Semoga bisa ditiru dan dimodifikasi untuk benar-benar menemukan yang pas. Ngapain aja? Langsung deh ke kanan!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest