Follow Us

Nonton Konser I Am Hope, Pahalanya Berlipat Lho!

- Kamis, 04 Februari 2016 | 07:15
Tjajana botak di film I Am Hope!
Hai Online

Tjajana botak di film I Am Hope!

Sebelum kamu menyaksikan film I Am Hope yang dibintangi Tatjana Saphira pada pertengahan Februari nanti, ada satu acara nih yang nggak boleh kamu lewatkan: Konser Live Scoring Movie Concert & Charity Night 'I Am Hope'.

Acaranya akan berlangsung di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada Kamis (4/2) malam ini. Kamu bisa banget menikmatinya konsernya sambil mengumpulkan pahala. Pasalnya acara ini juga merupakan persembahan dari Alkimia Production, Kaninga Pictures, dan Berlian Entertainment dalam rangka memperingati Hari Kanker Dunia.

Nonton konsernya, kamu bakal bisa melihat penampilan yang memanjakan mata dan telinga dari Yura, RAN, Alexa dan Indri. Mereka bakal membawakan lagu-lagu yang mengisi jalinan kisah yang tertuang di film I Am Hope, misalnya Nyanyian Harapan dari RAN dan Kasih Jangan Kau Pergi yang dibawakan oleh Yura.

Acara yang emang diadakan untuk tujuan sosial bagi penderita kanker ini bakal diadakan mulai pukul 19.00. Malam donasi ini juga sekaligus buat menginspirasikan harapan kepada para pejuang kanker tersebut. Selain para musisi dan artis film, acara ini juga bakal dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Kesehatan RI, Nila Farid Moeloek, Sp.M (K).

“Konser donasi malam ini merupakan bagian dari komitmen visi pembuatan film I Am Hope yang hendak menyebarkan semangat inspirasi harapan untuk para pejuang-pejuang kanker di Indonesia. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak dan berharap bahwa aksi kecil kami bisa memberikan secercah makna baik untuk mereka," demikian ungkap Wulan Guritno mewakili Alkimia Production.

Film I Am Hope berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap kanker, namun tetap memelihara semangat dan keoptimisannya untuk mencapai mimpi-mimpinya.

So, buat kamu yang punya waktu kosong malam ini, yuk segera merapat ke Taman Ismail Marzuki dan ikut nonton konsernya. Ajak bokap nyokap semuanya juga boleh. Nggak ada salahnya kan, ikutan partisipasi di misi sosial ini? Bisa terhibur, sekaligus dapet pahala. Nah!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest