Follow Us

6 Alasan Leicester City Layak Juara Liga Inggris

- Rabu, 03 Februari 2016 | 09:40
Vardy
Hai Online

Vardy

Leicester City lagi-lagi jadi buah bibir. Sempat off-form di awal Januari, pasukan Claudio Ranieri ngegas lagi saat memasukin bulan Februari ini.

Kemenangan menyakinkan 2-0 dari Liverpool jadi alasan mengapa Jamie Vardy dan kawan-kawan kembali dipuja. Pucuk klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari peringkat kedua, Manchester City jadi hadiahnya.

Well, secara squad, nggak ada yang spesial Leicester City. Pemain kelas dua sampai kelas tiga yang justru mengisi lini utama tiap pekan Ranieri.

Namun, dengan semangat dan permainan serangan balik yang tajam, The Foxes makin beringas dan menunjukkan eksistensi kalau dirinya ada. Terima kasih kepada Jamie Vardy dan Riyad Mahrez yang lewat solo run dan gol-gol cantiknya yang sejakan membuat Liga Inggris menjadi lebih menarik.

"Ini adalah liga yang gila. Namun harus dihadapi. Kami yakin, tim-tim besar memang sedang loyo saja, namun mereka akan kembali," ucapnya.

Perjalanan menuju gelar juara memang masih jauh. Namun, bukan berarti, kans buat mengangkat trofi Liga Inggris buat pertama kalinya nggak ada sama sekali.

Well, ini dia 6 alasan mengapa Leicester City layak juara Liga Inggris!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest